Polisi Sediakan Mi Rebus Gratis di Pos Pam Bekasi

Kamis, 24 Juli 2014 - 20:28 WIB
Polisi Sediakan Mi Rebus...
Polisi Sediakan Mi Rebus Gratis di Pos Pam Bekasi
A A A
JAKARTA - Ini kabar gembira bagi Anda yang mudik menggunakan sepeda motor. Satlantas Polresta Bekasi Kabupaten menyediakan makan mi rebus instan gratis bagi pemudik sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Bekasi Kabupaten Kompol Doni Hermawan mengatakan, konsep pos pelayanan yang sekarang tidak lagi mengedepankan masalah pelanggaran lalu lintas. Tetapi memberikan pelayanan yang lebih bersifat kemanusiaan.

"Pos pelayanan dengan fasilitas rest area, konsepnya tidak lagi menurunkan penumpang motor yang melebihi muatan. Saat ini konsepnya selain sebagai pos pengamanan juga memberikan layanan kepada pemudik," jelasnya.

Pelayanan yang diberikan kepada pemudik di antaranya pos tersebut bisa difungsikan sebagai tempat beristirahat. Di pos pelayanan juga, pemudik akan dimanjakan dengan fasilitas lain yang serba gratis. "Kita sediakan dapur mi bagi pemudik untuk buka puasa. Pemudik bisa menikmati makan mi gratis di pos pelayanan ini. Pos yang menyediakan ini ada di sepanjang pos pengamanan wilayah Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Selain dapur mi, fasilitas gratis lainnya yang diberikan kepada pemudik seperti pemeriksaan keseharan dan pijat refleksi gratis. "Jadi kalau ada yang pegal-pegal karena bawa motor atau mobil, bisa dipijat di pos pelayanan," lanjutnya.

Di pos pelayanan juga tersedia fasilitas isi angin dan tambal ban gratis. Disamping, informasi mengenai lalu lintas yang seluas-luasnya.Pos pelayanan ini selain terdapat di Bekasi, juga terdapat di Tangerang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7371 seconds (0.1#10.140)