Tak Gelar Open House, Hatta Pilih Bersantai

Senin, 28 Juli 2014 - 13:40 WIB
Tak Gelar Open House, Hatta Pilih Bersantai
Tak Gelar Open House, Hatta Pilih Bersantai
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H yang jatuh pada hari ini disambut penuh syukur dan sukacita oleh seluruh umat Islam, tak terkecuali oleh Cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa.

Hatta mengaku, pada Lebaran kali ini dirinya ingin menikmati suasana hari raya yang lebih santai, tanpa ada kegiatan-kegiatan yang bersifat formal seperti hari raya sebelumnya.

"Pokoknya kali ini (Idul Fitri) saya ingin santai, biasanya kan formal, ke Istana bertemu presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), dan agenda lain," ujar Hatta kepada Sindonews di kediamannya di Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, Senin Minggu (28/7/2014).

Menurut Hatta, biasanya dirinya tidak bisa mengobrol santai dengan teman-teman, kerabat, dan tetangga seperti yang terjadi pada hari ini. "Ngobrol-ngobrol, biasanya tidak bisa seperti ini," imbuhnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, dirinya tidak membuka open house pada Lebaran kali ini. Jadi kali ini sifatnya santai, bukan open house. Karena, tamu-tamunya pun hanya tetangga, sahabat, dan kerabat terdekat.

"Makanya saya enggak buka open house," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)