Jadwal Imsakiyah Bandung, 14 Maret 2023 (21 Syaban 1444 Hijriah)

Senin, 13 Maret 2023 - 17:35 WIB
Jadwal imsakiyah untuk Kota Bandung dan sekitarnya sebagai persiapan berpuasa di bulan Ramadan nanti. Foto ilustrasi/ist
Jadwal imsak dan salat ini berlaku untuk tanggal 14 Maret 2023. Warga Bandung dan sekitarnya, dapat menggunakan jadwal imsak dan salat di ini sebagai patokan untuk mengatur jadwal sahur selama bulan Syaban 1444 Hijriyah ini.

Dilansir dari situs Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kementerian Agama untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya adalah sebagai berikut:

IMSAK

04:29

SUBUH



04:39

TERBIT

05:57

DUHA

06:18

ZUHUR

12:02

ASAR

15:09

MAGRIB

18:11

ISYA'

19:15

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wid)
cover top ayah
هُوَ الَّذِىۡۤ اَنۡزَلَ عَلَيۡكَ الۡكِتٰبَ مِنۡهُ اٰيٰتٌ مُّحۡكَمٰتٌ هُنَّ اُمُّ الۡكِتٰبِ وَاُخَرُ مُتَشٰبِهٰتٌ‌ؕ فَاَمَّا الَّذِيۡنَ فِىۡ قُلُوۡبِهِمۡ زَيۡغٌ فَيَتَّبِعُوۡنَ مَا تَشَابَهَ مِنۡهُ ابۡتِغَآءَ الۡفِتۡنَةِ وَابۡتِغَآءَ تَاۡوِيۡلِهٖۚ وَمَا يَعۡلَمُ تَاۡوِيۡلَهٗۤ اِلَّا اللّٰهُ ؔ‌ۘ وَ الرّٰسِخُوۡنَ فِى الۡعِلۡمِ يَقُوۡلُوۡنَ اٰمَنَّا بِهٖۙ كُلٌّ مِّنۡ عِنۡدِ رَبِّنَا ‌ۚ وَمَا يَذَّكَّرُ اِلَّاۤ اُولُوا الۡاَلۡبَابِ
Dialah yang menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepadamu (Muhammad). Di antaranya ada ayat-ayat yang muhkamat, itulah pokok-pokok Kitab (Al-Qur'an) dan yang lain mutasyabihat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong pada kesesatan, mereka mengikuti yang mutasyabihat untuk mencari-cari fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya kecuali Allah. Dan orang-orang yang ilmunya mendalam berkata, Kami beriman kepadanya (Al-Qur'an), semuanya dari sisi Tuhan kami. Tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang yang berakal.

(QS. Ali 'Imran Ayat 7)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More