4 Ustaz Kondang Tanah Air Bergelar Lc yang Disukai Anak Muda, dari UAS hingga UHA

Kamis, 31 Agustus 2023 - 17:21 WIB

4. Ustaz Hanan Attaki

Sosok Ustaz Hanan Attaki juga cukup populer di kalangan warganet Indonesia. Beliau dikenal sebagai penceramah yang tausiyahnya menyejukan hati para pendengarnya.

Ustaz Hanan Attaki lahir di Banda Aceh pada 31 Desember 1981. Tausiyah-tausiyahnya sangat disukai kalangan anak muda. Tak hanya karena penampilannya yang gaul, kajian yang dibawakan juga selalu menarik dan penyampaiannya pun mudah dipahami.

Pada riwayat pendidikannya, Ustaz Hanan Attaki dulunya adalah lulusan Pondok Pesantren Ruhul Islam Banda Aceh. Dikenal sebagai murid berprestasi, beliau mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Setelah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Ushuluddin, jurusan Tafsir al-Qur’an, Hanan Attaki memperoleh gelar licence (Lc.) pada tahun 2004.

Itulah sejumlah ustaz kondang Tanah Air bergelar Lc yang tausiyahnya disukai kalangan anak muda. Selain keempat di atas, sejatinya masih banyak nama ustadz lain yang juga memiliki gelar Lc, hanya saja belum bisa disebutkan satu per satu.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(wid)
Halaman :
cover top ayah
وَلَا تُعۡجِبۡكَ اَمۡوَالُهُمۡ وَاَوۡلَادُهُمۡ‌ؕ اِنَّمَا يُرِيۡدُ اللّٰهُ اَنۡ يُّعَذِّبَهُمۡ بِهَا فِى الدُّنۡيَا وَتَزۡهَقَ اَنۡفُسُهُمۡ وَهُمۡ كٰفِرُوۡنَ‏
Dan janganlah engkau (Muhammad) kagum terhadap harta dan anak-anak mereka. Sesungguhnya dengan itu Allah hendak menyiksa mereka di dunia dan agar nyawa mereka melayang, sedang mereka dalam keadaan kafir.

(QS. At-Taubah Ayat 85)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More