Syaikh Abdurrahman As-Sudais Doakan Palestina dari Masjidil Haram Makkah

Minggu, 15 Oktober 2023 - 06:20 WIB
اللَّهُمَّ انْصُرْهُمْ فِى فِلَسْطِيْنِ

اللَّهُمَّ انْصُرْهُمْ فِى فِلَسْطِيْنِ


Artinya:

"Ya Allah, tolonglah saudara-saudara kami di Gaza (Palestina). Berikanlah mereka taufik, kekuatan dan kemuliaan."

"Wahai Zat Pemilik Kegaungan dan Kemuliaan, wahai Tuhan kami, dengan kekuasaan-Mu dan agungnya puji-pujian bagi-Mu serta nama-nama Mu yang suci, kami memohon dengan nama-nama Mu yang terbaik dan sifat-sifat Mu yang tinggi. Bebaskanlah Masjidil Aqsha dari noda Yahudi yang melampaui batas."

"Ya Allah, jadikanlah mereka mulia dan kuat hingga Hari Kiamat. Ya Allah, karuniakanlah kami untuk sholat di sana. Ya Allah, karuniakanlah kami untuk sholat di sana sebelum wafat."

"Ya Allah, tolonglah mereka yang ada di Palestina. Ya Allah, tolonglah mereka yang ada di Palestina."

Baca Juga


Berikut video rekaman Syaikh Abdurrahman As-Sudais ketika membaca doa Qunut Nazilah untuk Palestina, diunggah Channel IQRA Perspective, 13 Oktober 2023:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rhs)
Halaman :
cover top ayah
اَيۡنَ مَا تَكُوۡنُوۡا يُدۡرِكْكُّمُ الۡمَوۡتُ وَلَوۡ كُنۡتُمۡ فِىۡ بُرُوۡجٍ مُّشَيَّدَةٍ‌ ؕ وَاِنۡ تُصِبۡهُمۡ حَسَنَةٌ يَّقُوۡلُوۡا هٰذِهٖ مِنۡ عِنۡدِ اللّٰهِ‌ ۚ وَاِنۡ تُصِبۡهُمۡ سَيِّئَةٌ يَّقُوۡلُوۡا هٰذِهٖ مِنۡ عِنۡدِكَ‌ ؕ قُلۡ كُلٌّ مِّنۡ عِنۡدِ اللّٰهِ‌ ؕ فَمَالِ ھٰٓؤُلَۤاءِ الۡقَوۡمِ لَا يَكَادُوۡنَ يَفۡقَهُوۡنَ حَدِيۡثًا
Di manapun kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di dalam benteng yang tinggi dan kukuh. Jika mereka memperoleh kebaikan, mereka mengatakan, Ini dari sisi Allah, dan jika mereka ditimpa suatu keburukan, mereka mengatakan, Ini dari engkau (Muhammad). Katakanlah, Semuanya (datang) dari sisi Allah. Maka mengapa orang-orang itu (orang-orang munafik) hampir-hampir tidak memahami pembicaraan (sedikit pun)?

(QS. An-Nisa Ayat 78)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More