20 Ucapan Selamat Hari Santri 2023 Penuh Makna

Senin, 23 Oktober 2023 - 14:28 WIB
17. Selamat Hari Santri nasional 2023, semoga kita semua bisa menjaga adab dan budaya yang telah diwariskan oleh para leluhur kita.

18. Santri adalah sosok yang selalu bersyukur dan bersabar dalam menghadapi cobaan hidup. Selamat hari santri nasional 2023, semoga kita semua bisa menjadi santri yang sabar dan syukur dalam segala keadaan.

19. Santri adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu berjuang untuk kepentingan umat dan bangsa. Selamat hari santri nasional 2023, semoga kita semua bisa menjadi pahlawan bagi diri sendiri, keluarga, dan negara.

20. Santri termasuk harapan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik. Selamat hari santri nasional 2023, semoga kita semua bisa menjadi harapan bagi diri sendiri dan orang lain dalam mencapai cita-cita.

(rhs)
Halaman :
Follow
cover top ayah
وَاٰخَرُوۡنَ اعۡتَرَفُوۡا بِذُنُوۡبِهِمۡ خَلَطُوۡا عَمَلًا صَالِحًـا وَّاٰخَرَ سَيِّئًا ؕ عَسَى اللّٰهُ اَنۡ يَّتُوۡبَ عَلَيۡهِمۡ‌ ؕ اِنَّ اللّٰهَ غَفُوۡرٌ رَّحِيۡمٌ
Dan (ada pula) orang lain yang mengakui dosa-dosa mereka, mereka mencampuradukkan pekerjaan yang baik dengan pekerjaan lain yang buruk. Mudah-mudahan Allah menerima tobat mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. At-Taubah Ayat 102)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More