Cerita Gembira Kursani Mukeri, Veteran yang Naik Haji Bersama Istri

Kamis, 30 Mei 2024 - 15:26 WIB
Kursani Mukeri (82 tahun), bersemangat menceritakan bagaimana bisa berangkat haji bersama istrinya, dari hasil patungan anak-anaknya, Kamis (30/5/2024). Foto/Andryanto Wisnuwidodo/SINDOnews
JEDDAH - Kursani Mukeri bersemangat menceritakan bagaimana bisa berangkat haji bersama istrinya. Kakek berusia 82 tahun asal kloter BDJ-Banjarmasin ini berangkat haji dengan patungan anak-anaknya.

Wajah gembira Kursani terpancar setelah bisa menginjakkan kaki di Arab Saudi untuk ibadah haji. Dia Bahagia, bisa berangkat haji dalam keadaan sehat di usia 82 tahun.



"Tiga anak saya guru dan satunya pengusaha. Mereka yang membiayai naik haji," kata Kursani di Paviliun Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Kamis (30/5/2024).

Kursani dan istrinya akan menjalani ibadah haji yang pertama. Dia tidak lupa akan mendoakan keempat anaknya bisa segera menyusul beribadah haji saat di depan Ka'bah.
(maf)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Hadits of The Day
Dari Umar bin Al Khaththab, Nabi shallallahu 'alaihi wa salam bersabda:  Maukah kalian aku beritahu pemimpin kalian yang terbaik dan pemimpin kalian yang terburuk?  Pemimpin yang terbaik adalah mereka yang kalian cintai, dan mereka mencintai kalian, kalian mendoakan kebaikan kepada mereka, dan mereka pun mendoakan kebaikan kepada kalian,  Sedangkan pemimpin kalian yang terburuk adalah mereka yang kalian benci, dan merekapun membenci kalian, kalian melaknat mereka, dan mereka pun melaknat kalian.

(HR. Tirmidzi No. 2190)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More