Wirid agar Suami Tunduk pada Istri, Berikut Doa-doanya

Selasa, 08 Oktober 2024 - 09:52 WIB
Wirid agar suami tunduk pada istri, dimaksudkan untuk memberi efek suami lebih sayang dan cinta pada istri. Wirid ini agar rumah tangga juga lebih harmonis. Foto ilustrasi/SINDOnews
Wirid agar suami tunduk pada istri, dimaksudkan untuk memberi efek suami lebih sayang dan cinta pada istri. Wirid ini agar rumah tangga juga lebih harmonis. Tak hanya wirid ada juga doa-doa agar suami selalu ingat istri dan anak-anaknya.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut wirid dan doa agar suami tunduk dan sayang pada istri :

1. Membaca selawat nabi 11 kali, usahakan di waktu sepertiga malam (setelah salat Tahajud)

2. Membaca ayat karimah 900 kali (la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin)

3. Kembali membaca selawat 11 kali

Setelah itu bisa dengan menambahkan doa agar suami tunduk dan sayang agar lebih lengkap.

Berikut ini adalah doanya:

1. Surat Al Fatihah (Doa mustajab suami nurut dan tunduk)

Cara mengamalkan surat Fatihah agar Suami Tunduk Kepada Istri, Tidak Selingkuh dan Nurut

- Pada tengah malam, bacalah surah Al-Fatihah 311x.

- Ketika sampai pada bacaan "iyya kanaa’budu waiyya kanasta’in" bayangkan wajah orang yang dituju yakni wajah sang suami.

- Lakukan tiap malam sampai berhasil. Ingatlah bahwa hal tersebut hanya bisa berhasil kepada mereka yang mempunyai niat baik saja. Karena Allah SWT melihat amalan ibadah seseorang tergantung dari niatnya.

Sehingga doa agar suami nurut yang kita baca dan amalkan adalah untuk menundukkan suami adalah demi kebaikan bersama dan keluarga.

2. Doa untuk suami agar setia

Diamalkan setelah selesai salat fardhu atau salat sunnah.

اَللَّهُمَّ اَنْتَ حَسْبِيْ عَلَى زَوْجِيْ عَطِّفْ قَلْبَهُ عَلَيَّ وَسَخِّرْلِيْ قلْبَهُ وَذَلِّلْهُ لِيْ وَحَبِّبْنِيْ اِلَيْهِ حَتَّى يَأْتِيْ اِلَيَّ خَاضِعَةً ذَلِيْلاً مِنْ غَيْرِ مَهْلَةٍ وَاشْغُلْهُ بِمَحَبَّتِيْ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ


Allahumma anta khasbi 'ala zauji 'aththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qolbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya'ti ilayya khodli'atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir.

3. Doa melembutkan hati suami

Dikutip dari buku 'Pintar Ibadah' karya Ustaz H Fatkhur Rahman, bunyi bacaannya yakni sebagai berikut.

"Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii amrii kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin"

Artinya:

"Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah."

4. Doa meluluhkan hati suami

Zikir : Ya Jabbar- Ya Azis- Ya Mutakabbir

Selanjutnya, bacaan dapat dilanjutkan dengan membaca lafal berikut.

"Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah"

Artinya: "Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah." (QS. Al-Baqarah: 165)

"Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah"

Artinya: "Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak dari emas dan perak." (QS. Ali-Imran: 14)

5. Doa agar suami semakin menyayangi istri

Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a ‘alaa ‘aynii

Artinya: "Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku." (Qs. Taha: 39)



Wallahu A'lam
(wid)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Hadits of The Day
Dari Abdullah, dia berkata bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:  Sesungguhnya Islam muncul pertama kali dalam keadaan asing dan akan kembali dalam keadaan asing pula, maka beruntunglah orang-orang yang terasing.  Abdullah berkata, Dikatakan, Siapakah orang-orang yang terasing itu?  beliau menjawab: Orang-orang yang memisahkan diri dari kabilah-kabilah (yang sesat).

(HR. Ibnu Majah No. 3978)
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More