27 Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad dalam Mimpi (2)

Sabtu, 28 November 2020 - 17:53 WIB
16. Membaca Surat Al-Muzammil dan Surah Al-Kautsar bisa melihat Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.

17. Membaca Surat Al-Fill dalam satu malam 1.000 kali dan bershalawat 1.000 kali.

18. Barang siapa ingin bermimpi Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dia berwudhu lalu duduk di tempat yang suci. Kemudian membaca Surat Asy-Syams, Surat Al-Lail dan Surat At-Tin. Setiap surat dimulai dengan Basmallah dilakukan selama 7 malam dan perbanyak bershalawat dan membaca doa berikut: "Allahumma Rabbal Hilli wal Haraami, wa Rabbal Masy'aril Haraam, wa Rabbal Baytil Haraam, wa Rabbar Rukni wal Maqaam, Ablighnaa Lisayyidinaa Muhammadin Minnaas Salaam.

[ ]

(Bersambung)!
(rhs)
Halaman :
Follow
cover top ayah
وَلَقَدۡ خَلَقۡنَا الۡاِنۡسَانَ وَنَعۡلَمُ مَا تُوَسۡوِسُ بِهٖ نَفۡسُهٗ ۖۚ وَنَحۡنُ اَقۡرَبُ اِلَيۡهِ مِنۡ حَبۡلِ الۡوَرِيۡدِ (١٦) اِذۡ يَتَلَقَّى الۡمُتَلَقِّيٰنِ عَنِ الۡيَمِيۡنِ وَعَنِ الشِّمَالِ قَعِيۡدٌ (١٧) مَا يَلۡفِظُ مِنۡ قَوۡلٍ اِلَّا لَدَيۡهِ رَقِيۡبٌ عَتِيۡدٌ (١٨) وَ جَآءَتۡ سَكۡرَةُ الۡمَوۡتِ بِالۡحَـقِّ‌ؕ ذٰلِكَ مَا كُنۡتَ مِنۡهُ تَحِيۡدُ (١٩)
Dan sungguh, Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya. Ingatlah ketika dua malaikat mencatat (perbuatannya), yang satu duduk di sebelah kanan dan yang lain di sebelah kiri. Tidak ada suatu kata yang diucapkannya melainkan ada di sisinya malaikat pengawas yang selalu siap mencatat. Dan datanglah sakaratul maut dengan sebenar-benarnya. Itulah yang dahulu hendak kamu hindari.

(QS. Qaf Ayat 16-19)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More