Syiar : Empat Golongan Manusia dalam Kehidupan Sehari-hari

Kultum Program Syiar bersama dengan Ustaz Yazid Mubarok, M.Hum mengulas tentang empat golongan manusia yang dituliskan dalam kehidupan sehari-hari. Manusia pertama yang tahu atau paham tentang keilmuan dan pengetahuan dan sadar bahwa dia orang yang mampu, orang seperti ini layak dijadikan sebagai panutan.

Mereka adalah para kyai, para ulama, orang-orang sholeh yang sepadan antara perilaku dan keilmuannya. Ingin tahu lebih jelas lagi ulasan tentang empat golongan manusia dari Ustaz Yazid Mubarok, simak di sini.

(fan)
cover top ayah
هُوَ الَّذِىۡ خَلَقَكُمۡ مِّنۡ تُرَابٍ ثُمَّ مِنۡ نُّطۡفَةٍ ثُمَّ مِنۡ عَلَقَةٍ ثُمَّ يُخۡرِجُكُمۡ طِفۡلًا ثُمَّ لِتَبۡلُغُوۡۤا اَشُدَّكُمۡ ثُمَّ لِتَكُوۡنُوۡا شُيُوۡخًا ؕ وَمِنۡكُمۡ مَّنۡ يُّتَوَفّٰى مِنۡ قَبۡلُ وَلِتَبۡلُغُوۡۤا اَجَلًا مُّسَمًّى وَّلَعَلَّكُمۡ تَعۡقِلُوۡنَ
Dialah yang menciptakanmu dari tanah, kemudian dari setetes mani, lalu dari segumpal darah, kemudian kamu dilahirkan sebagai seorang anak, kemudian dibiarkan kamu sampai dewasa, lalu menjadi tua. Tetapi di antara kamu ada yang dimatikan sebelum itu. (Kami perbuat demikian) agar kamu sampai kepada kurun waktu yang ditentukan, agar kamu mengerti.

(QS. Ghafir:67)
cover bottom ayah
TULIS KOMENTAR ANDA!