Syiar: Nikmat yang Lebih Besar dari Iman dan Islam

Kultum Syiar Bersama Ustadz M. Ridwan Zainul Ashifiya membahas Kemuliaan Umat Nabi Muhammad SAW. Ada yang lebih besar daripada nikmat iman ada yang lebih besar nikmat Islam apa itu? Yaitu nikmat adanya Nabi Besar Muhammad SAW.

Berkat adanya Nabi kita bisa mengetahui apa itu iman, berkat adanya nabi kita bisa mengetahui apa itu Islam. Berkat adanya Nabi kita bisa mengetahui apa itu tawakal, bersabar, bersyukur dan segala hal terkait syariat-syariat Islam. Oleh karena itu kita wajib bergembira karena telah diberikan Allah karunia yang besar adanya Baginda Nabi Muhammad SAW. Ingin tahu lebih jelas lagi ulasan dari Ustad M Ridwan Zainul Ashifiya, simak di sini.

#Kultum#Syiar#Tausiyah#BulanRamadhan

(sir)
cover top ayah
وَ يَسۡـــَٔلُوۡنَكَ عَنِ الۡمَحِيۡضِ‌ۙ قُلۡ هُوَ اَذًى فَاعۡتَزِلُوۡا النِّسَآءَ فِى الۡمَحِيۡضِ‌ۙ وَلَا تَقۡرَبُوۡهُنَّ حَتّٰى يَطۡهُرۡنَ‌‌ۚ فَاِذَا تَطَهَّرۡنَ فَاۡتُوۡهُنَّ مِنۡ حَيۡثُ اَمَرَكُمُ اللّٰهُ‌ؕ اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ التَّوَّابِيۡنَ وَيُحِبُّ الۡمُتَطَهِّرِيۡنَ
Dan mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang haid. Katakanlah, “Itu adalah sesuatu yang kotor.” Karena itu jauhilah istri pada waktu haid; dan jangan kamu dekati mereka sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, campurilah mereka sesuai dengan (ketentuan) yang diperintahkan Allah kepadamu. Sungguh, Allah menyukai orang yang tobat dan menyukai orang yang menyucikan diri.

(QS. Al-Baqarah:222)
cover bottom ayah
TULIS KOMENTAR ANDA!