Ingin Kaya dan Rezeki Berlimpah? Amalkan 4 Ayat Ini

Selasa, 14 Juli 2020 - 19:58 WIB
loading...
Ingin Kaya dan Rezeki Berlimpah? Amalkan 4 Ayat Ini
Pengasuh Yayasan Al-Muafah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi memperlihatkan Kitab Abwabul Faraj karya Sayyid Muhammad Bin Alwi Al Maliki. Foto/dok Yayasan Al-Muafah
A A A
Bagi yang ingin mengubah nasib susah menjadi bahagia dengan rezeki berlimpah, ada baiknya mengamalkan cara Islami ini. Amalan ini diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam (SAW).

Pengasuh Yayasan Al-Mu'afah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi dalam tausiyahnya mengungkapkan ada 4 Ayat dalam Al-Qur'an yang apabila dibaca secara konsisten (istiqamah) dapat mengubah nasib susah menjadi bahagia. Memiliki harta berlimpah, kesuksesan makin bertambah dan segala doa diijabah dengan izin Allah Ta'ala. ( )

Kiyai Rizqi Zulqornain mengatakan 4 ayat tersebut terkandung dalam satu surah yang agung yaitu Surah Al-Ikhlas . Apabila dibaca satu kali saat masuk rumah dengan diawali mengucapkan salam terlebih dahulu, maka penghuni rumah bahkan kerabat dan tetangga akan dijauhkan dari kefakiran. ( )

Hal ini sebagaimana disebutkan dalam Hadis riwayat Imam Thabrani dari Jarir bin Abdillah, dia berkata bahwa Nabi SAW bersabda:

من قرأ قل هو الله احد حين يدخل منزله نفت الفقر عن اهل ذلك المنزل والجيران

"Barangsiapa membaca 'Qul Huwallahu Ahad' ( Surah Al-Ikhlas ) ketika memasuki rumahnya, maka kefakiran akan hilang dari penghuni rumah tersebut dan dari tetangganya".

Cara Mengamalkannya
Sebelum masuk rumah, apabila ada orang di rumah tersebut ucapkan salam:
"Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh".

Jika tidak ada penghuni di dalam rumah maka ucapkan:
Assalamu 'Alaika Ayyuhan Nabiyyu wa Rohmatullahi wa Barokatuh, Assalamu 'Alaina wa 'Ala Ibadillahis Sholihin.

Kemudian baca Bismillahirrohmanirrohim dan Qulhuwallahu Ahad... sampai selesai.

Lalu ditutup dengan doa yang dikutip oleh ulama dan Mujarrab:
اللهم ارزقني في البلد بين الأهل و الولد من غير كد و لا نكد بحق (( قل هو الله أحد ★ الله الصمد ★ لم يلد و لم يولد ★ و لم يكن له كفؤا أحد ))


Dikutip dari Kitab Resep Kaya dengan cara Islami' Kaifa Takunu Ghoniyyan' karya Habib Muhammad (Sa'ad) al-'Aydrus rohimahullah)

Sayangnya kata Kiyai Rizqi Zulqornin di dalam kitab itu tidak diberi arti. Kalau boleh menerjemahkan kira-kira begini bunyi terjemahnya:

"Ya Allah berilah aku rejeki ditengah kota (ku) diantara keluarga dan anak (ku) tanpa kesulitan dan susah payah dengan berkat 'Qul Huwallahu Ahad, Allahus Shomad, Lam Yalid Walam Yuulad, Walam Yakun Lahu Kufuan Ahad'." ( )

Wallahu Ta'ala A'lam

Berikut video ceramah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi yang disiarkan Akun Youtube Yayasan Al-Muafah:
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)