Ingin Jadi Miliarder, Amalkan Doa Ini Setelah Salat Shubuh

Kamis, 25 Juni 2020 - 16:49 WIB
loading...
Ingin Jadi Miliarder, Amalkan Doa Ini Setelah Salat Shubuh
Pengasuh Yayasan Al-Muafah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi. Foto/dok Yayasan Al-Muafah
A A A
Semua karunia rezeki adalah milik-Nya Allah Ta'ala dan DIA memberinya kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Banyak orang yang resah, cemas, khawatir rezekinya tidak ada bahkan takut berkurang.

Islam mengajarkan umatnya agar senantiasa berdoa tanpa mengabaikan ikhtiar. Salah satu ikhtiar yang dilakukan untuk memperluas rezeki adalah memperbanyak ilmu, ibadah, dan sedekah. (Baca Juga: 8 Sumber Rezeki Menurut Al-Qur'an)

Pengasuh Yayasan Al-Mu'afah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi dalam tausiyahnya menyampaikan satu amalan yang dapat menjadikan seseorang sukses dalam karier maupun usaha. Yaitu dengan mengamalkan doa yang redaksinya sangat sederhana. Amalan ini memiliki keistimewaan luar biasa. (Baca Juga: Amalan Memperlancar Rezeki)

Kiyai Rizqi Zulqornain mengatakan bahwa doa ini didapat dari salah seorang waliyullah Syeikh Idris Ammur at-Tijani (wafat tahun 1320 Hijriyah). Beliau menyebutkan amalan ini memiliki sumber rejeki yang tidak pernah habis serta membuka pintu rezeki zahir dan batin. Menjadi jalan pintas meraih kesuksesan dalam usaha dan karier. Berikut doanya:

اللهم إني أسألك من خزائن فضلك

ALLAHUMMA INNII AS ALUKA MIN KHOZAAINI FADHLIK

Artinya:
Ya Allah, aku minta kepada-Mu bagian dari karunia-Mu.

Kata KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi, amalan ini dibaca 3 kali setiap selesai salat Shubuh dengan izin Allah Taala rejeki dan keberuntungan akan datang bertubi-tubi, peluang buka usaha makin banyak, karier akan cepat meroket. Insya Allah. (Baca Juga: 6 Amal Perbuatan yang Membuka Pintu Rezeki)

Wallahu A'lam

Berikut video ceramah KH Rizqi Zulqornain Al-Batawi yang disiarkan Akun Youtube Yayasan Al-Muafah:

(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)