Didukung MNC Peduli, Intip Ragam Kegiatan Ramadan di Masjid Bimantara

Senin, 03 April 2023 - 15:45 WIB
loading...
Didukung MNC Peduli, Intip Ragam Kegiatan Ramadan di Masjid Bimantara
Ragam kegiatan bulan suci Ramadan di Masjid Bimantara, di MNC Land, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. FOTO/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Masjid Bimantara yang terletak di kawasan MNC Land Kebon Sirih, Jakarta Pusat menyuguhkan beragam kegiatan selama bulan puasa Ramadan . Beragam kegiatan seperti kajian zuhur Ramadan yang diisi berbagai pendakwah, doa dan dzikir, buka puasa bersama hingga jamaah sholat tarawih.

Salah seorang jamaah bernama John, senang mengikuti kegiatan di Masjid Bimantara. Berbagai macam kegiatan tersebut bermanfaat mengisi bulan suci yang penuh ampunan ini.

"Sangat banyak manfaatnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Bimantara untuk mengisi acara di bulan Ramadan," kata dia saat berbincang di Masjid Bimantara, Senin (3/4/2023).



Senada, penceramah kajian zuhur di Masjid Bimantara, Ustadz Jumharuddin mengungkapkan banyak manfaat yang diberikan melalui berbagai kegiatan tersebut terutama meningkatkan iman dan taqwa.

Dia pun kagum meskipun di sela-sela kerja banyak yang mengikuti kajian zuhur di Masjid Bimantara. "Setelah mereka lelah bekerja dari pagi, biasanya zuhur itu orang istirahat, tetapi ternyata antusiasmenya untuk ngaji itu luar biasa," ujarnya.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, MNC Peduli memberikan bantuan dana tunai. Ketua Panitia Ramadan Masjid Bimantara Imam Syafii mengapresiasi MNC Peduli atas bantuan tersebut.



"MNC Peduli setiap tahun memberikan donasi kepada kami. Kita doakan semoga MNC semakin jaya dan semakin berkah," tutur Imam Syafii.
(nng)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)