Bukber Laznas PPPA Daarul Qur'an dan MNC Portal Indonesia Bersama Santri Rumah Tahfizh Nurul Qur'an Tangerang

Rabu, 12 April 2023 - 16:37 WIB
loading...
Bukber Laznas PPPA Daarul Quran dan MNC Portal Indonesia Bersama Santri Rumah Tahfizh Nurul Quran Tangerang
Acara buka bersama Laznas PPPA Daarul Quran, MNC Portal Indonesia dan santri rumah tahfiz Nurul Quran Tangerang berlangsung Selasa (11/4) kemarin. Foto dok laznas PPPA daarul quran
A A A
Laznas PPPA Daarul Qur'an bersama MNC Portal Indonesia menggelar buka puasa bersama santri Rumah Tahfizh Nurul Qur'an Tangerang pada Selasa (11/4). Acara diikuti oleh para asatidz dan santri Rumah Tahfizh.
Sebanyak lebih dari 20 santri menerima paket buka puasa. Selain itu, Laznas PPPA Daarul Qur'an juga menyalurkan bingkisan Ramadan dari Badan Pengelola Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH RI) dan santunan yatim dhuafa.

Ustaz Ahmad Zulkarnaen selaku Koordinator Daerah Rumah Tahfizh wilayah Banten dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik penyaluran program Ramadan dari Laznas PPPA Daarul Qur'an ini. "Alhamdulillah, terima kasih banyak atas acara buka puasa bersama santri sekaligus penyaluran bingkisan dan santunan yatim dhuafa, terima kasih juga kepada MNC Portal Indonesia yang sudah berkenan hadir bersama kami di sini," kata Ustaz Zulkarnaen.

Sementara itu, Andryanto Wisuwidodo selaku Redaktur Pelaksana Sindonews.com juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan mengikuti buka puasa bersama santri penghafal Qur'an tersebut. Ia menyebut, ini adalah kali kedua dirinya datang ke Rumah Tahfizh Nurul Qur'an Tangerang.

"Terima kasih atas kesempatan untuk berbuka puas bersama lagi di sini, tahun kemarin Sindonews juga berkesempatan ke sini, semoga silaturahim kita tetap terjalin," ungkapnya.

Ia berharap para donatur mendapatkan kebaikan yang berlipat ganda atas kebaikan menghidangkan makanan berbuka puasa untuk santri penghafal Al-Qur'an.

Acara berlangsung dengan khidmat dimulai dengan tilawah Al-Qur'an hingga tausiyah menjelang berbuka puasa. Seluruh santri menyimak kajian yang dibawakan oleh salah satu asatidz Rumah Tahfizh tersebut.

Para santri semakin berbahagia ketika adzan Maghrib berkumandang. Mereka membaca doa kemudian menyantap hidangan berbuka puasa secara bersama-sama.

Selain santri, asatidz dan tim MNC Portal Indonesia juga menikmati hidangan berbuka puasa tersebut. Harapannya para donatur mendapat pahala yang berlipat ganda dan silaturahim Laznas PPPA Daarul Qur'an dan MNC Portal Indonesia terus terjalindenganbaik.

(wid)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)