Yayasan Muslim Sinarmas Serahkan Wakaf 1.000 Al-Qur'an ke PBNU

Kamis, 13 April 2023 - 11:03 WIB
loading...
Yayasan Muslim Sinarmas Serahkan Wakaf 1.000 Al-Quran ke PBNU
Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas Saleh Husin secara simbolis menyerahkan wakaf mushaf Al-Quran kepada Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Yayasan Muslim Sinarmas menyerahkan wakaf 1.000 mushaf Al-Qur'an kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Nantinya mushaf Al-Qur'an itu akan diteruskan ke masjid, musala, dan tempat ibadah lain di berbagai lokasi.

Wakaf Al-Qur'an secara simbolis diserahkan oleh Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas Saleh Husin kepada Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf di Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

"Semoga dengan adanya wakaf Al-Qur'an tersebut maka dengan sendirinya ikut membantu menghadirkan akan mushaf Al-Qur'an di tengah umat muslim. Apalagi mushaf Al-Qur'an tersebut dilengkapi dengan terjemahannya, sehingga memudahkan bagi yang membaca untuk mengerti dan memaknai arti dari isi kitab suci tersebut," kata Saleh Husin yang juga menjabat sebagai Managing Director (MD) Sinarmas ini.

Pada bulan Ramadan ini, kata Saleh Husin, setiap umat Islam pasti memiliki keinginan untuk terus berbaik baik. Hal ini juga dilakukan Yayasan Muslim Sinarmas yang terus berkeliling ke berbagai lokasi untuk menyerahhkan wakaf Al-Qur'an.
(abd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)