Perindo DKI Berharap Masyarakat Semakin Cinta Majelis Ilmu

Sabtu, 22 April 2023 - 00:13 WIB
loading...
Perindo DKI Berharap Masyarakat Semakin Cinta Majelis Ilmu
Ketua Majelis Dzikir Perindo DPW DKI Jakarta, Heri memberikan keterangan kepada media di sela takbir akbar di Jalan Jati Bunder Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023) malam. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Takbir akbar digelar Majelis Dzikir Perindo DKI Jakarta bersama Majelis Nurul Mustofa di Jalan Jati Bunder Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023) malam. Melalui kegiatan ini, Partai Perindo berharap masyatakat mencintai majelis ilmu.

Ketua Majelis Dzikir Perindo DPW DKI Jakarta, Heri menjelaskan dirinya ingin membuat masyarakat semakin mencintai majelis. Lewat Takbir Akbar ia ingin sekaligus memperkenalkan Partai Perindo memiliki Majelis Dzikir.

"Harapan ke depan biar semua tambah maju, masyarakat cinta dengan Majelis, Partai Perindonya biar masyarakat tahu bahwa di Partai Perindo ada majelis zikirnya," kata Heri di Jalan Hati Bunder Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023).



Ketua Majelis Dzikir dari partai yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyebut, kegiatan takbir akbar memang rutin dilakukan majelisnya setiap tahun. "Setiap setahun sekali kita mengadakan (takbir akbar) ini. Sudah 14 tahun yang lalu," katanya.

Heri mengungkap, jemaah yang menghadiri acara dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mencapai 30.000 orang. "Jumlah sekitar kurang lebih 30.000 jamaah, jadi jemaahnya bukan hanya dari DKI, tapi dari luar, dari Jabodetabek, bahkan juga ada yang dari luar, dari Jawa Timur, Malang, sampai ke sini semua," katanya.

Sebagai informasi, Majelis Dzikir Perindo DKI Jakarta bersama Majelis Nurul Mustofa menggelar takbir akbar di Jl Jati Bunder Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, para jemaah mulai berdatangan pada pukul 20.00 WIB. Dengan mengenakan busana muslim, mereka semua mengisi tempat yang telah disediakan, bahkan tumpah ruah ke jalan.
(abd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)