Khasiat Surah Yunus Ayat 12 Dapat Menyembuhkan Penyakit Kaki

Rabu, 07 Juni 2023 - 06:13 WIB
loading...
Khasiat Surah Yunus Ayat 12 Dapat Menyembuhkan Penyakit Kaki
Manfaat dari ayat Al-Quran untuk penyembuhan berbagai penyakit. Foto/Ilustrasi: dok. SINDOnews
A A A
Muhammad Taqi Al-Muqaddam dalam bukunya berjudul "Khazanah Al-Asrar" memaparkan manfaat dari ayat Al-Qur'an untuk penyembuhan berbagai penyakit .

Khusus keistimewaan surah Yunus , Muhammad Taqi berkata: "Ayat keduabelas dari surah Yunus dapat menyembuhkan penyakit kaki, betis, dan radang selaput dada."

Caranya adalah: Hendaklah ditulis di guci atau botol yang bersih, kemudian diletakkan di guci yang dipenuhi dengan minyak yang bagus lalu dididihkan di api yang lembut dan selanjutnya penyakit tersebut diminyaki dengannya.

Berikut Surah Yunus ayat 12 tersebut:

وَاِذَا مَسَّ الْاِنْسَانَ الضُّرُّ دَعَانَا لِجَنْۢبِهٖٓ اَوْ قَاعِدًا اَوْ قَاۤىِٕمًا ۚفَلَمَّا كَشَفْنَا عَنْهُ ضُرَّهٗ مَرَّ كَاَنْ لَّمْ يَدْعُنَآ اِلٰى ضُرٍّ مَّسَّهٗۗ كَذٰلِكَ زُيِّنَ لِلْمُسْرِفِيْنَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَ


Artinya: "Dan apabila manusia ditimpa bahaya dia berdoa kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu darinya, dia kembali (ke jalan yang sesat), seolah-olah dia tidak pernah berdoa kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya. Demikianlah dijadikan terasa indah bagi orang-orang yang melampaui batas apa yang mereka kerjakan."

(mhy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)
pixels