Surat Al-Anbiya' Ayat 91-93, Ikhtiar Memperkuat Kandungan agar Tak Mudah Keguguran

Minggu, 02 Juli 2023 - 10:39 WIB
loading...
Surat Al-Anbiya Ayat 91-93, Ikhtiar Memperkuat Kandungan agar Tak Mudah Keguguran
Surat Al-Anbiya ayat 91-93 antara lain bisa digunakan sebagai wasilah dan doa untuk keselamatan bayi yang ada di dalam kandungan. Fptp/Ilustrasi: Ist
A A A
Muhammad Taqi Al-Muqaddam dalam bukunya berjudul "Khazanah Al-Asrar" memaparkan manfaat dari ayat Al-Quran untuk penyembuhan berbagai penyakit.

Surat Al-Anbiya' ayat 91-93 antara lain bisa digunakan sebagai wasilah dan doa untuk keselamatan bayi yang ada di dalam kandungan. Barangsiapa yang menginginkan bayinya yang berada di dalam kandungan terlahir dengan selamat, maka amalkanlah Surat Al-Anbiya' ayat 91-93. Terutama kepada ibu-ibu yang memiliki kandungan lemah, maka amalan ini akan sangat bermanfaat sekali.



Berikut Surat Al-Anbiya' ayat 91-93 tersebut:

وَالَّتِىۡۤ اَحۡصَنَتۡ فَرۡجَهَا فَـنَفَخۡنَا فِيۡهَا مِنۡ رُّوۡحِنَا وَ جَعَلۡنٰهَا وَابۡنَهَاۤ اٰيَةً لِّـلۡعٰلَمِيۡنَ‏
اِنَّ هٰذِهٖۤ اُمَّتُكُمۡ اُمَّةً وَّاحِدَةً  ‌ۖ وَّاَنَا رَبُّكُمۡ فَاعۡبُدُوۡنِ‏


Wallatiii ahsanat farjahaa fanafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa wa ja'alnaahaa wabnahaaa Aayatal lil'aalamiin
Inna haazihiii ummatukum ummatanw waahidatanw wa Ana Rabbukum fa'buduun

Artinya: "Dan (ingatlah kisah Maryam) yang memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan (roh) dari Kami ke dalam (tubuh)nya; Kami jadikan dia dan anaknya sebagai tanda (kebesaran Allah) bagi seluruh alam.
Sungguh, (agama tauhid) inilah agama kamu, agama yang satu, dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku." (QS Al-Anbiya' : 91-93)

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)