Isyarat Kiamat Makin Dekat! Ini Tanda-tanda Kecil yang Sudah Terjadi

Senin, 18 September 2023 - 22:03 WIB
loading...
A A A
14. Konsumsi Universal Riba
Yaitu, uang yang dipinjamkan dengan bunga, dan transaksi yang menipu melalui penipuan dalam bisnis, dan lain-lain. Di seluruh dunia saat ini Riba dalam perbankan dan asuransi modern, serta dalam sistem moneter, telah mengambil kendali penuh atas pasar dan kehidupan ekonomi.

Beberapa tanda kecil Kiamat yang ditulis dalam bahasa yang penuh teka-teki. Di antaranya:

1. Seorang Budak Wanita Akan Melahirkan Majikannya
Ini dimungkinkan melalui kombinasi Riba dan revolusi feminis modern.

2. Penggembala Tanpa Alas Kaki Akan Bersaing Membangun Gedung Bertingkat
Ini sudah terpenuhi ketika kekayaan disia-siakan dalam proyek pembangunan yang megah dan mahal yang ditugaskan oleh orang-orang yang mendambakan simbol-simbol status yang terlihat di dunia modern. Yang mengakui orang kaya sebagai seseorang dan orang miskin sebagai bukan siapa-siapa. (lihat kisah orang kaya dan orang miskin dalam Surat Al-Kahfi).

Tanda-tanda Kecil Kiamat yang Belum Terjadi
1. Kiamat tidak akan datang sampai ada kebakaran dari tanah Hijaz (yang ada di Arab Saudi) yang akan menerangi punggung unta-unta di Busra. Namun untuk pertukaran Basra dengan Hijaz, ramalan ini mungkin memperkirakan serangan nuklir di Iran atau sekitarnya yang secara resmi akan menegaskan Israel dalam klub negara berkekuatan nuklir.

Begitu banyak tanda-tanda kecil Hari Kiamat yang tidak disebutkan di sini. Yang jelas bahwa kita hari ini hidup pada Akhir Zaman. Semoga ulasan ini menambah khazanah dan keimanan kita.

Wallahu A'lam

(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)