Petarung Perempuan Amber Leibrock Memeluk Islam

Kamis, 05 Oktober 2023 - 17:48 WIB
loading...
Petarung Perempuan Amber Leibrock Memeluk Islam
Petarung MMA Amber Leibrock. Foto: Ist
A A A
Petarung Seni Bela Diri Campuran Amerika atau American Mixed Martial Arts ( MMA ) terkenal Amber Leibrock mengumumkan perpindahan agamanya ke Islam . Ia menyebut bahwa kedamaian dan kebahagiaan yang ia nikmati saat ini karena keyakinannya.

Wanita berusia 35 tahun ini berbagi perjalanan spiritualnya melalui postingan media sosial. Ia mengungkapkan bagaimana Islam telah mengubah hidupnya sepenuhnya.

“Saya mengalami pasang surut," ujarnya dalam postingannya di Instagram 16 September lalu, sebagaimana dikutip Khaleej Times. "Saya telah bekerja paling keras yang pernah saya lakukan dan masih belum berhasil."



Dia menggambarkan bulan-bulan ini sebagai perpaduan antara tantangan dan kemenangan. Terlepas dari upayanya yang tiada henti, dia menghadapi kemunduran dalam kariernya dan harus menjauhkan diri dari orang-orang yang dicintainya, yang menyebabkan pergolakan signifikan dalam hidupnya.

Namun demikian, dalam postingan yang menyentuh hati, Amber Leibrock menjelaskan bahwa tiba-tiba ada kejelasan, semuanya berjalan sesuai rencana. Dia mengungkapkan rasa syukurnya atas keyakinannya, dengan menyatakan bahwa pengalamannya telah membawanya lebih dekat kepada Allah dan jalan spiritualnya, atau “dien.”

Dia menekankan bahwa periode ini telah memungkinkan dia untuk memperkuat ikatannya dengan orang-orang dalam hidupnya dan, yang paling penting, dengan dirinya sendiri.

Pesan Amber Leibrock juga menyampaikan keyakinannya yang tak tergoyahkan pada waktu Tuhan, baik keadaannya mendukung atau menantang. Dia merenungkan tahun ini sebagai sebuah perjalanan yang luar biasa dan mengungkapkan kegembiraannya untuk masa depan, dengan sangat yakin bahwa segala sesuatu yang telah terjadi memang dimaksudkan dan berharga setiap momennya.

Pengumuman masuk Islam Amber ini memicu diskusi di kalangan penggemarnya tentang kekuatan iman dan ketahanan dalam menghadapi kesulitan.

(mhy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)