Misi Besar Zionis Mendirikan Negara Israel Ingin Kuasai Dunia dari Bumi Palestina

Rabu, 01 November 2023 - 06:35 WIB
loading...
A A A
Tahun 1918, Palestina jatuh. Jendral Allenby merebut Palestina dari Khilafah Turki Utsmani. Setahun kemudian, secara resmi mandat atas Palestina diberikan kepada Inggris oleh PBB. Pada Tahun 1947, PBB dengan sewenang-wenang membagi dua wilayah Palestina. 1948 menjadi tahun bersejarah bagi Yahudi karena merupakan tahun deklarasi Negara Israel. Tepat hari berakhirnya mandat dan penarikan pasukan Inggris dari Palestina dideklarasikan pendirian Negara Israel, 14 Mei 1948.

Zionisme merupakan keyakinan orang-orang Yahudi bahwa mereka akan memiliki negara-sendiri secara independen. Misi pertama mereka adalah menyingkirkan warga Palestina dari Tanah Airnya, kemudian merebut Yerusalem (Baitul Maqdis). Dari bumi Palestina inilah Zionis Israel menguasai dunia untuk menyambut kedatangan sang Mesias (juru selamat), yang akan membawa mereka pada kerajaan Tuhan.

Dalam Buku "The Diary of Dajjal" karya Noriagaa dan Archenarh disebutkan, kemunculan sang Mesias (Dajjal) dari dulu sudah ditunggu-tunggu kaum Zionis Yahudi. Menurut mereka, Dajjal (Mesias palsu) akan meenjadikan umat Yahudi kembali berjaya menguasai dunia.

Lihatlah fakta hari ini, berapa banyak perusahaan besar di dunia dikuasai oleh Yahudi. Teknologi komunikasi, bisnis senjata, penciptaan mata uang elektronik, penundukan negara-negara Arab dan penguasaan sektor ekonomi. Yahudi menciptakan tatanan dunia baru untuk menyambut kedatangan Mesias sejati bagi mereka.

(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)