Kisah Presiden Sukarno Menyita Rumah Setan Freemasonry

Rabu, 22 November 2023 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Melalui kegiatan sosial dan kebudayaan, Freemasonry berjaya meruntuhkan dunia dan umat Islam dengan cara yang sangat menarik. Salah satunya adalah dengan meruntuhkan sistem kekeluargaan melalui gerakan liberalisme atau emansipasi wanita.

Selama ini kaum wanita mempunyai kedudukan dan fungsi tersendiri di kalangan masyarakat Timur, khususnya umat Islam, maka dengan merebaknya gerakan emansipasi ini akan melunturkan sistem dan kebudayaan yang sudah ada. Hal yang serupa juga dilakukan dalam bidang pendidikan.

Pendidikan yang diberikan kepada masyarakat semata-mata untuk menghapuskan sistem kekeluargaan atau tradisi yang sudah ada, dan menghindarkan anak-anak dari pendidikan keagamaan.

Freemasonry juga berusaha menguasai sarana-sarana informatika, baik berupa surat kabar, majalah, radio, film, dan sebagainya. Mereka menerbitkan berita dan informasi yang dapat mendukung tujuan Zionisme Internasional. Melalui saluran media massa ini juga mereka berusaha meracuni pemikiran manusia dengan tujuan meruntuhkan iman dan moralnya.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)