Konspirasi Yahudi: Kisah Setan Berjubah Pastor Bernama Rasputin

Jum'at, 08 Desember 2023 - 14:54 WIB
loading...
A A A
Lama-kelamaan Rasputin bukan saja menguasai Czar Nicholey II, melainkan sebagian besar kaum muda Rusia juga sudah banyak termakan gosip dan paham atheis permissive yang disebarluaskan oleh kelompok revolusioner.



Rasputin sendiri adalah orang yang bejat moralnya, dan punya filsafat hidup permissive, sebagaimana terlihat dari ucapannya, 'Hidup adalah untuk mencapai kenikmatan lahir-batin sepuas-puasnya. Setelah itu lalu membersihkan batin kembali dan menyelamatkannya'.

Rasputin mendapat banyak pengikut berkat kedudukannya sebagai pendeta, dan persahabatannya dengan Czar. Jalan pemikirannya benar-benar menimbulkan arus demoralisasi besar-besaran, terutama setelah ia dengan isyarat dari kekuatan terselubung di balik layar berhasil menciptakan suasana permisif dalam istana, yang belum pernah terjadi di Rusia selama itu, persis seperti suasana Royal Palais di Prancis menjelang pecahnya revolusi.

Suhu situasi di Rusia akhirnya mencapai titik siap bagi meletusnya revolusi yang ditunggu-tunggu. Kemudian disusul terjadinya peristiwa di Eropa sebagai permulaan meletusnya Perang Dunia I .

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)