Konspirasi Yahudi: Perjanjian Versailles dan Kisah Tragis Roza Luxemburg

Senin, 11 Desember 2023 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Kemudian mereka berdua ditembak mati. Kebencian terhadap unsur semitik terus memuncak, karena mereka merupakan biang kerok yang telah merugikan Jerman dalam perang, dan timbulnya kerusuhan besar setelah itu.



Rumah-rumah yang dihuni oleh orang Yahudi dibakar, dan ratusan ribu orang Yahudi menemui ajal mereka, akibat dendam mendalam bangsa Jerman terhadap mereka.

Sejak itu situasi di Jerman membuka pintu bagi fanatisme ras, dan menghidupkan kembali teori superioritas Aryanisme, atau dengan kata lain memunculkan Hitler dan Nazismenya.

Inilah akibat peran buruk yang dimainkan oleh pemilik modal Yahudi internasional bagi bangsa Jerman, mulai dari angkatan lautnya, pabrik senjatanya dan perjanjian Versailles yang sangat memberatkan Jerman.

Lenin sendiri pernah mengatakan, bahwa Roza Luxemburg adalah orang Yahudi yang bertanggung jawab atas gelombang antisemitik yang melanda Jerman.

Konspirasi sebenarnya menemukan kondisi yang sesuai untuk menyulut api Perang Dunia II, setelah mereka lebih dulu merancang dan menciptakan situasi itu. Ini sesuai dengan pernyataan di atas, bahwa yang bertanggung jawab atas gelombang anti semitik di Eropa, dan perkembangan situasi yang terus memuncak menuju pertikaian senjata secara global adalah hasil ulah tangan kotor persekongkolan para pemilik modal Yahudi internasional sendiri.

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)