Kisah Konspirasi Yahudi Mempersenjatai Nazisme dan Membangun Perindustrian Jerman

Selasa, 12 Desember 2023 - 14:37 WIB
loading...
A A A
(Pemerintah baginda raja melihat dengan tatapan belas kasih mengenai berdirinya sebuah negara nasional bagi bangsa Yahudi di Palestina, dan akan mengusahakan dengan segala kemampuan pemerintahkerajaan Baginda untuk mewujudkan cita-cita ini. Sebagaimana sama-samadimaklumi, tidak ada langkah yang akan diambil yang kira-kira bisamenyinggunghak sipil atau agama bagi masyarakat non-Yahudi yang ada di Palestina, atauhak dan status politik yang dimiliki oleh Yahudi di negara lain manapun).

William G. Car mengatakan kekuatan Konspirasi bisa menaklukkan arah politik seluruh negara Eropa pada masa antara Perang Dunia I dan Perang Dunia II, yaitu politik yang ditandai dengan ketamakan imperialisme dunia Barat dan pemerasan kekayaan terhadap bangsa lainnya di Dunia.

Periode itu ditandai oleh adanya perpecahan blok militer yang saling berhadapan, hingga pecahnya Perang Dunia II. "Oleh karena itu, kita tidakperlu heran, bahwa tujuan paling utama Konspirasi dari Perang Dunia itu adalah mendirikan negara yang akan menjadi pusat kegiatan konspirasi Yahudi terhadap bangsa lain di dunia," katanya.

William G. Carr menandaskan bahwa yang menguasai wajah perjalanan dunia adalah para pemilik modal Yahudi Internasional. Dan yang menggerakan khususnya perundingan damai itu adalah Yacob Sheiff dan kelompok Warburg serta para pemilik modal Yahudi internasional lainnya.

Satu-satunya tujuan yang hendak mereka capai adalah menguasai Eropa, khususnya Jerman."

(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)