Genosida Israel: Inggris Masukkan Muslim Pro-Palestina sebagai Ekstremis

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:27 WIB
loading...
A A A
Omar Suleiman menyerukan sebagai Muslim, kita harus proaktif dalam mengutuk kebijakan pemikiran yang ditujukan terhadap komunitas Muslim Inggris. "Kita harus berbicara keras menentang upaya pemerintah Inggris untuk membungkam dan mengkriminalisasi masyarakat sipil Muslim atas kejahatan yang bersifat pemikiran, terutama pada saat pemerintah yang sama terlibat dalam genosida terhadap umat Islam di Gaza," ujarnya.

Dan ketika kita angkat bicara, kita harus membela semua kelompok dan organisasi yang menghadapi serangan tidak berdasar dan diskriminatif tersebut. Hal ini mencakup kelompok yang mungkin mempunyai ide atau pendekatan yang tidak mewakili mayoritas umat Islam.



Di saat Islamofobia dan kefanatikan anti-Palestina sedang meningkat, kita tidak bisa membiarkan pemerintah Inggris memilih Muslim mana yang berhak mengembangkan ide, berkampanye, atau melakukan protes – kita harus berdiri teguh membela semua saudara Muslim kita di Inggris dan di tempat lain.

"Kita juga harus mendorong anggota masyarakat sipil Inggris dari semua latar belakang etnis dan agama untuk bersuara membela umat Islam di negara mereka yang saat ini sedang mengalami serangan dari berbagai pihak. Hanya jika kita berani bersuara, dan melakukannya bersama-sama, kita dapat mencegah Inggris berubah menjadi distopia Orwellian, seperti yang telah terjadi di Prancis," ujarnya.
(mhy)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)