41 Ucapan Idulfitri 2024, Penuh Doa dan Harapan Baik

Senin, 08 April 2024 - 16:35 WIB
loading...
A A A
17. Pada beningnya hati, bisa terdapat secuil benih prasangka. Saat berucap, ada juga kalanya khilaf tak sengaja. Maka, dengan kerendahan hati mohon dimaafkan segala kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin.

18. Selamat Idul Fitri 2024. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan yang telah dilakukan selama ini. Semoga kita semua selalu diberikan petunjuk untuk menjadi pribadi yang lebih baik di mata-Nya.

19. Pada kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, terdapat kekayaan jiwa. Mari saling membukakan pintu maaf di hari kemenangan ini. Selamat Lebaran.

20. Melalui momen yang fitri ini, mari saling memaafkan setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H.

21. Berada di antara lantunan takbir Hari Raya Idulfitri ini, izinkan kami sekeluarga untuk meminta maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita semua selama bulan Ramadan diterima Allah SWT.

22. Sucikan hati di hari kemenangan ini, lupakan semua ego yang kerap menghantui, serta lepaskan amarah dan benci yang mengikat diri. Selamat Hari Raya Idulfitri 2024, mohon maaf lahir dan batin.

23. Selamat Idul Fitri 2024. Semoga kita senantiasa dapat menjaga silaturahmi dan menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.

24. Selamat Lebaran. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

25. Salah memang tak bisa dicegah, namun dendam juga tidak dapat menyelesaikan masalah. Pada momen suci ini, izinkan saya memohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idulfitri.

26. Mari bersama renungkan kebesaran Allah Swt dalam momen Idulfitri ini. Semoga kita bisa diampuni segala dosa-dosanya dan diberkahi dengan kemuliaan.

27. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Mari jadikan momen ini sebagai awal yang baru untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hidup kita.

28. Selamat Idul Fitri 2024. Semoga pada hari yang fitri ini, dosa kita dapat dilebur dan menjadi suci kembali.

29. Jika ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang menggores luka, mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri 2024.

30. Selamat Lebaran. Pada momen suci ini, semoga Allah Swt selalu memenuhi hari-hari selanjutnya dengan rezeki yang berlimpah, ketenangan batin, serta perkembangan karier yang gemilang.

31. Pada hari yang bahagia ini, atas nama keluarga besar saya ucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua bisa senantiasa tetap saling hidup berdampingan dengan damai. Selamat Idulfitri 2024.

32. Selamat Idulfitri 2024. Semoga Allah menerima ibadah puasa kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci.

33. Jiwa-jiwa akan kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur segera menggema di langit Ilahi. Selamat Idul Fitri 2024, mohon maaf lahir dan batin.

34. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Mari saling memaafkan untuk menjadi suci kembali. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

35. Selamat Idulfitri 2024. Mari jadikan momen ini sebagai ajang refleksi diri untuk memperbaiki pribadi ke arah yang lebih baik.

36. Selamat Idulfitri. Mata dapat salah melihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, dan hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, kami sekelurga mengucapakan mohon maaf lahir dan batin.
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)