Ucapan Doa untuk Orang Berangkat Haji agar Berkah dan Menjadi Haji Mambrur

Senin, 13 Mei 2024 - 14:15 WIB
loading...
Ucapan Doa untuk Orang Berangkat Haji agar Berkah dan Menjadi Haji Mambrur
Ucapan doa untuk orang berangkat haji ini dapat diberikan melalui pesan singkat atau secara langsung. Foto ilustrasi/ist
A A A
Ucapan doa untuk orang berangkat haji ini dapat diberikan melalui pesan singkat atau secara langsung. Karena mendoakan orang lain untuk setiap muslim ini dapat membawa rasa kedamaian pada diri sendiri dengan cara mengharap kebaikan untuk orang lain.

Tidak hanya mendapat kedamaian diri, berdoa demi kebaikan orang lain ini juga dapat menjadi berkah bagi setiap muslim. Karena pada dasarnya setiap doa baik yang dipanjatkan ke orang lain juga akan berbalik ke diri kita sendiri.

Karena itulah penting bagi setiap muslim untuk selalu mendoakan kebaikan untuk orang lain, terutama untuk keluarga dan kerabat terdekat. Sebab ini bisa jadi menjadi sumber kebahagiaan, hingga kesuksesan orang.

Keberangkatan ibadah haji di tahun 2024 atau 1445 H ini akan dibagi menjadi dua gelombang, yakni pada tanggal 12 - 23 Mei 2024 dan 24 Mei - 10 Juni 2024, menurut informasi dari Kementerian Agama Indonesia.

Sebelum tanggal itulah setiap muslim dapat memberikan ucapan doa untuk orang berangkat haji . Sebagai referensi berikut ini beberapa contohnya.

Ucapan dan Doa untuk Orang Berangkat Haji

1. Selamat menunaikan ibadah haji 1445 H/2024 M. Semoga Allah senantiasa memberikan perlindungan selama di tanah suci hingga kembali ke Tanah Air.

2. Semoga selamat, sehat, dan lancar selamat berhaji. Selalu ingat bahwa keluargamu menanti kedatanganmu kembali ke Tanah Air. Selamat berhaji, Saudaraku.

3. Selamat menjalankan ibadah haji 1445 H/2024 M. Semoga ibadah yang dilakukan memperoleh balasan dari Allah.

4. Semoga Allah meridhoi keberangkatan hajimu ini. Semoga kamu memperoleh haji mabrur, hidup penuh berkah, dan istiqomah dalam ibadah.

5. Keberangkatanmu ke tanah suci ini adalah panggilan Allah untuk mengangkat derajatmu menjadi manusia mulia dunia akhirat. Selamat menjalankan ibadah haji.

6. Selamat menjalankan ibadah haji. Semoga Allah selalu memudahkan langkahmu sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk dan tidak ada halangan satupun juga.

7. Selamat menunaikan ibadah haji! Semoga berkah perjalanan ibadah hajimu, diterangi oleh Allah jalanmu, dan semoga lebih kuat lagi iman dan takwa sekembalinya dari tanah suci nanti.

8. Turut berbahagia atas keberangkatan Anda ke tanah suci. Hanyadoa yang bisa kupanjatkan semoga semuanya diberikan kelancaran. Amiin...

9. Selamat menunaikan ibadah haji 2024. Semoga keberangkatan ke Tanah Suci berjalan lancar dan Allah selalu memberikan kemudahan serta kesehatan selama melakukan ibadah.

10. Selamat berhaji, Saudaraku, semoga pahala senantiasa mengalir kepadamu.

11. Selamat menunaikan ibadah haji. Semoga kamu kembali dengan hati yang lebih tenang dan jiwa yang lebih damai

12. Semoga Allah SWT memberikanmu kesempatan untuk beribadah dengan khusyuk dan mendapatkan haji yang mabrur.

13. Semoga Allah SWT memudahkan segala urusanmu dan menjadikan hajimu sebagai ibadah yang diterima dan berpahala.

14. Semoga Allah SWT menyertai Anda dengan rahmat dan hidayah-Nya selama Anda menjalankan ibadah haji.

15. Perjalanan haji bukan hanya tentang jarak, tetapi juga tentang perjalanan spiritual menuju kebaikan yang lebih besar. Selamat berangkat haji.

16. Berangkatlah dengan penuh harapan, kembalilah dengan penuh rahmat. Selamat menunaikan ibadah haji.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)
pixels