Witan Sulaeman Apresiasi Program Haji Ramah Lansia: Sangat Bagus!

Rabu, 29 Mei 2024 - 10:11 WIB
loading...
Witan Sulaeman Apresiasi Program Haji Ramah Lansia: Sangat Bagus!
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman memuji Program Haji Ramah Lansia yang diusung pemerintah, khususnya Kementerian Agama (Kemenag). Foto/SINDOnews/andryanto wisnuwidodo
A A A
JEDDAH - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Witan Sulaeman memuji Program Haji Ramah Lansia yang diusung pemerintah, khususnya Kementerian Agama (Kemenag). Witan Sulaeman menilai, penerapan program ini sebagai bentuk saling tolong menolong antarjemaah.

"Penerapan haji ramah lansia ini sangat bagus. Kita saling bantu sesama jemaah lain. Anak muda harus bisa membantu lansia sebagai orang tua kita," kata Witan Sulaeman kepada tim Media Center Haji 2024 saat ditemui di Gate A Terminal Haji Bandara King Abdulaziz Jeddah, Rabu (29/5/2024).



Witan juga mengapresiasi petugas haji yang cekatan dalam melayani jemaah haji Indonesia. "Semua itu menjadi pahala bagi anak muda. Kita harus saling bantu sama lain, dan bantuan petugas bisa menjadi lebih ringan," ucapnya.



Witan naik haji bersama istri dan 18 anggota keluarganya. Dia mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan bisa menunaikan ibadah haji tahun ini. "Sangat bersyukur sekali pergi haji. Saya sangat bangga bisa datang ke Arab Saudi ini," ungkap Witan.

Witan Sulaeman pun tak lupa untuk selalu mendoakan timnas Indonesia. Dia berharap timnas bisa meraih kemenangan dan lolos ke Piala Dunia. "Tentu saya berdoa untuk Timnas Indonesia semoga bisa memenangkan dua pertandingan dan bisa ke Piala Dunia," harapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)
pixels