Rima Hassan: Israel Dipandang sebagai Pos Terdepan Barat di Timur

Rabu, 05 Juni 2024 - 05:40 WIB
loading...
A A A
"Penting bagi warga negara dan politisi, seperti saya, untuk bersolidaritas dengan para mahasiswa ini, mendukung keberanian mereka dalam menghadapi penindasan yang parah, termasuk tindakan disipliner, penahanan polisi, dan kekerasan. Keberanian mereka sangat kontras dengan sikap pengecut yang dirasakan masyarakat kita," lanjutnya.

Rima Hassan mengatakan jika lolos di parlemah maka akan menjadi saat yang tepat untuk mengambil tindakan terhadap masalah yang sudah berlangsung lama. "Urgensinya permasalahan Palestina dan kekejaman yang terus terjadi menuntut tindakan segera dari kita semua," ujarnya.

Selain itu, bangkitnya kelompok sayap kanan, yang menyebarkan kebencian dan menolak pengungsi dan imigran, menggarisbawahi perlunya memperjuangkan hukum pengungsi internasional, yang merupakan bidang spesialisasi Rima.

Permasalahan ini, kata Rima, terkait dengan hak asasi manusia dan hukum internasional, sehingga memerlukan investasi di Eropa untuk menumbuhkan komitmen Eropa yang progresif, suportif, dan humanis terhadap tanggung jawab globalnya.

(mhy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)