Kumpulan Artikel: Eropa

  • 5 Negara Eropa Pemasok Militan ISIS Terbanyak, Teratas Sedang Perang
    Dunia Islam
    Kamis, 04 April 2024 - 13:39 WIB
    Terdapat sejumlah negara Eropa yang menjadi asal militan ISIS terbanyak, salah satunya mencapai hampir 5.000 orang. Negara Eropa mana saja?
  • Genosida Israel di Gaza: Serangan Yaman di Laut Merah Membuat Eropa Krisis Minyak
    Dunia Islam
    Kamis, 25 Januari 2024 - 14:56 WIB
    Dukungan Eropa terhadap genosida Israel di Gaza, dan serangan Inggris-AS terhadap Yaman, telah memberikan dampak signifikan terhadap impor produk minyak olahan Eropa pada paruh pertama bulan Januari.
  • Begini Profil Satelit Iran Soraya yang Dikhawatirkan Barat
    Dunia Islam
    Rabu, 24 Januari 2024 - 05:15 WIB
    Peluncuran satelit itu merupakan langkah teranyar Iran dalam program yang dikhawatirkan Barat bakal meningkatkan akurasi dan kemampuan rudal balistik Teheran.
  • Kebiadaban Israel, Prof Takahashi: Barat Hanya Bisa Menyalahkan Kesombongan Mereka Sendiri
    Dunia Islam
    Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:48 WIB
    Karena kemunafikan pemerintah negara-negara Barat (dan elit politik Barat secara keseluruhan) akhirnya membawa apa yang disebut sebagai tatanan dunia berbasis aturan yang mereka anggap tidak bisa kembali lagi
  • Konspirasi Yahudi: Victor Marsedan Peringatkan Bahaya yang Bakal Menimpa Inggris
    Dunia Islam
    Rabu, 20 Desember 2023 - 15:47 WIB
    Tokoh yang dipersiapkan Yahudi untuk memimpin perang dari Inggris adalah Winston Churchill. Dari Amerika tampil Franklin Roosevelt, yang punya hubungan dekat dengan Baruch, seorang kapitalis kelas dunia.
  • cover top ayah
    اِذۡ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيۡسَى ابۡنَ مَرۡيَمَ اذۡكُرۡ نِعۡمَتِىۡ عَلَيۡكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ‌ ۘ اِذۡ اَيَّدْتُكَ بِرُوۡحِ الۡقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِىۡ الۡمَهۡدِ وَكَهۡلًا ‌ ۚوَاِذۡ عَلَّمۡتُكَ الۡـكِتٰبَ وَالۡحِكۡمَةَ وَالتَّوۡرٰٮةَ وَالۡاِنۡجِيۡلَ‌ ۚ وَاِذۡ تَخۡلُقُ مِنَ الطِّيۡنِ كَهَيْئَةِ الطَّيۡرِ بِاِذۡنِىۡ فَتَـنۡفُخُ فِيۡهَا فَتَكُوۡنُ طَيۡرًۢا بِاِذۡنِىۡ‌ وَ تُبۡرِئُ الۡاَكۡمَهَ وَالۡاَبۡرَصَ بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ تُخۡرِجُ الۡمَوۡتٰى بِاِذۡنِىۡ‌ ۚ وَاِذۡ كَفَفۡتُ بَنِىۡۤ اِسۡرَآءِيۡلَ عَنۡكَ اِذۡ جِئۡتَهُمۡ بِالۡبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيۡنَ كَفَرُوۡا مِنۡهُمۡ اِنۡ هٰذَاۤ اِلَّا سِحۡرٌ مُّبِيۡنٌ
    Dan ingatlah ketika Allah berfirman, Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.

    (QS. Al-Maidah Ayat 110)
    cover bottom ayah
  • Antropolog Ini Sebut Politisi Anti-Islam Geert Wilders Mirip dengan Zombie
    Dunia Islam
    Senin, 18 Desember 2023 - 10:28 WIB
    Saat ini, negara Eropa lainnya telah bangkrut secara moral, ketika Partai Kebebasan (PVV), yang dipimpin oleh populis Belanda Geert Wilders, memenangkan pemilihan umum terbaru.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Kegagalan Stalin Menyalakan Api Revolusi Komunis di Eropa Barat
    Dunia Islam
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 08:07 WIB
    Joseph Stalin sendiri akhirnya mengakui, bahwa ia adalah pihak yang dirugikan dalam persekutuan rahasianya dengan para pemilik modal Yahudi internasional.
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Stalin dan Pemilik Modal Kacaukan Ekonomi Amerika dan Eropa
    Dunia Islam
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 07:56 WIB
    Konspirasi Yahudi Internasional mengacaukan ekonomi Amerika dan Eropa terjadi pada tahun 1929 sampai 1930. Kala itu krisis besar ini melanda kawasan tersebut.
  • Jejak Geert Wilders Pembenci Islam Berhubungan Erat dengan Rezim Israel
    Dunia Islam
    Senin, 11 Desember 2023 - 07:29 WIB
    Radikalisasi yang lebih drastis terjadi setelah berdirinya PVV ketika partai tersebut menjadi dekat dengan neo-Zionis dan pemukim Israel, terutama Avigdor Lieberman.
  • Ini Deretan Partai Pembenci Islam di Eropa dan Zionis Kolaborator Utama Wilders
    Dunia Islam
    Senin, 11 Desember 2023 - 07:20 WIB
    Kebangkitan politik Wilders bukanlah suatu kebetulan, juga bukan pandangan orisinalnya, karena banyak analis berpendapat bahwa ia hanyalah bagian dari rantai kampanye anti-Islam.
  • 3 Fase Perkembangan Ideologi Geert Wilders sang Pembenci Islam
    Dunia Islam
    Senin, 11 Desember 2023 - 06:34 WIB
    Dia mengaitkan Islam dengan terorisme, kebencian terhadap wanita, kekerasan dan eksklusivitas agama, dengan menggunakan berbagai manipulasi, penipuan dan informasi yang salah.
  • Geert Wilders: Pembenci Islam yang Berpotensi Jadi PM Belanda Pendukung Zionis
    Dunia Islam
    Senin, 11 Desember 2023 - 05:15 WIB
    Geert Wilders adalah pembenci Islam dengan produknya Fitna. Pemimpin Partai Kebebasan (PVV) ini menjadi pemenang pemilihan umum yang diadakan di Belanda baru-baru ini
  • Konspirasi Yahudi: Kisah Terbunuhnya Para Pemimpin Besar Reformis Eropa
    Dunia Islam
    Sabtu, 09 Desember 2023 - 11:46 WIB
    Di satu sisi para sesepuh Yahudi membentuk opini umum Eropa dan dunia pada umumnya. Lalu di sisi lain, mereka menindas pemimpin yang berani menghadang jalan yang sedang ditempuh oleh Konspirasi.
  • Begini Nasib Yahudi di Palestina Setelah Hancurnya Kerajaan Israel
    Dunia Islam
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:27 WIB
    Pada tahun 586 SM adalah tahun kehancuran dan leyapnya kerajaan-kerajaan Bani Israel di Palestina. Kala itu, penguasa baru Palestina adalah Nebukhadnesar dari Kekaisaran Babilonia Baru dalam Dinasti Kasdim.
  • Gerakan Anti-Yahudi di Seluruh Dunia Ikut Dorong Terbentuknya Negara Israel
    Dunia Islam
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 11:16 WIB
    Menurut bapak pendiri Zionisme modern, Theodore Hertzl, satu-satunya obat mujarab untuk menanggulangi anti-semitisme adalah dengan menciptakan suatu tanah air bagi bangsa Yahudi.
  • Kisah Pemikir Yahudi Eropa Menyokong Paham Sesat Thuraniyah di Ottoman
    Dunia Islam
    Kamis, 12 Oktober 2023 - 09:23 WIB
    Orang-orang Yahudi Eropa dan Yahudi lokal yang berada di wilayah Utsmani selama dua abad --abad ke-19 dan 20-- telah memainkan peran yang demikian besar dalam menjangkarkan gelombang gerakan Thuraniyah.
  • Islamofobia: Apa yang Ingin Dilakukan Eropa terhadap Umat Islam?
    Dunia Islam
    Sabtu, 07 Oktober 2023 - 19:45 WIB
    Kebencian terhadap Islam dan umat Islam di Eropa mengundang tanya masyarakat sipil muslim wilayah tersebut. Apa yang ingin dilakukan Eropa pada populasi Muslim di negara mereka?
  • Islamofobia: Sayap Kanan AS Berhubungan dengan Eropa
    Dunia Islam
    Sabtu, 07 Oktober 2023 - 15:39 WIB
    Amerika Serikat dapat mengambil langkah penting untuk menciptakan masyarakat inklusif yang menghargai kesejahteraan dan keamanan setiap orang Amerika, tanpa memandang ras, etnis, dan agama.
  • CAIR Prihatin atas Sikap AS yang Menolak Resolusi Mencegah Islamofobia
    Dunia Islam
    Sabtu, 07 Oktober 2023 - 14:20 WIB
    Council on American-Islamic Relations (CAIR) prihatin atas sikap Amerika Serikat yang menolak resolusi terkait pencegahan atas kebencian Islam oleh Dewan Hak Asasi Manusia PBB (HRC).
  • Anti-Arab di Turki Bisa Disebut sebagai Islamofobia
    Dunia Islam
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 15:41 WIB
    Permasalahan yang timbul akibat kebijakan integrasi yang tidak memadai serta berlanjutnya migrasi juga terjadi di Eropa. Fenomena tersebut diwujudkan dalam bentuk meningkatnya Islamofobia.