Sambut Iduladha 2024, Wilmar Distribusikan 1.012 Hewan Kurban

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:03 WIB
loading...
Sambut Iduladha 2024,...
Menyambut Iduladha 1445 H, Wilmar mendistribusikan 1.012 hewan kurban, yang terdiri dari 505 sapi dan 507 kambing di wilayah operasionalnya di Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut Iduladha 1445 H, Wilmar mendistribusikan 1.012 hewan kurban, yang terdiri dari 505 sapi dan 507 kambing di wilayah operasionalnya di Indonesia. Hewan kurban tersebut diserahkan kepada masyarakat melalui pemerintah desa, masjid/musala, lembaga swadaya masyarakat (LSM), panti asuhan, tokoh dan komunitas.

Hal itu dimaksudkan agar lebih banyak melibatkan masyarakat. Human Capital Head Wilmar Erlina Panitri mengatakan, kurban merupakan kegiatan tahunan perusahaan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR).

Langkah tersebut sejalan dengan misi perusahaan yang lebih luas, yaitu berkontribusi positif kepada masyarakat, terutama yang berada di sekitar daerah operasional. “Perusahaan berharap dapat merayakan esensi Iduladha dengan berbagi kepada masyarakat,” kata Erlina melalui keterangan resmi, Selasa (11/6/2024).

Penyerahan hewan kurban di sekitar wilayah operasional perusahaan tersebut meliputi Region Sumatera Barat, Region Sumatera Selatan, Bengkulu, Region Sumatera Utara, Bangko, Batam, Region Riau, Pulo Gadung, Cikarang, Serang, Ngawi, Gresik, Mojokerto, Region Kalimantan Tengah, Kalimatan Barat, Balikpapan, Banjarmasin, Luwuk, Bitung dan Loa Duri.

Erlina menambahkan, Iduladha bukan hanya tentang ritual kurban, tetapi juga mengenai mewujudkan nilai-nilai kepedulian, solidaritas, dan berbagi dengan sesama. Pihaknya berharap, melalui program yang bersentuhan dengan warga dapat memperkuat ikatan antara perusahaan dan masyarakat. “Kami terinspirasi untuk terus mengimplementasikannya agar dalam setiap operasional kami, masyarakat ikut merasakan manfaatnya,” tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)