10 Orang Ustaz Pembimbing dari BPHU Indonesia Diundang Syu'uun Diniyyah Masjid An Nabawi Madinah

Senin, 01 Juli 2024 - 10:58 WIB
loading...
10 Orang Ustaz Pembimbing dari BPHU Indonesia Diundang Syuuun Diniyyah Masjid An Nabawi Madinah
Rombongan Ustaz Pembimbing dari Biro Perjalanan Haji dna Umrah Indonesia diterima Syuuun Diniyah Masjid An Nabawi Madinah. Foto dokmentasi BPHU Indonesia
A A A
Sebanyak 10 ustaz pembimbing dari BPHU (Biro Perjalanan Haji dan Umroh) Indonesia diundang oleh Syu'uun Diniyyah (se,acam DKM) Masjid An Nabawi Madinah.

Rombongan ustaz pembimbing BPHU ini diterima langsung oleh Syaikh aidh bin Sa'id Al syuhron dan wakil Syaikh Abd Rahman As Sudais bagian urusan keagamaan di Madinah, yaitu Syaikh DR. Muhammad Al khudhoiriy.

Dari Indonesia diantaranya diwakili oleh DR. (HC) H. Subki AlBughury, M.Ag, dari Al Malik Travel dan DR. Zainurrofieq, Lc. M.Hum mewakili Al Aqsha Travel serta beberapa perwakilan dari Travel haji lainnya.

Pertemuan yg membahagiakan, dan membanggakan ini utamanya membahas mengenai kondisi para jemaah haji asal Indonesia dalam menjalankan ibadah haji tahun 1445 H ini.

Dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai saran dan masukan kepada pengurus Masjid Nabawi dan adanya usulan untuk diadakannya kegiatan semacam pelatihan penguatan bagi para pembimbing ibadah yang dilakukan oleh Syu'uun Diniyyah Masjid Nabawi.

Hal ini tentunya menjadi langkah maju dan bentuk perhatian dari pengurus Masjid Nabawi di Madinah terhadap jamaah haji asal Indonesia yang berkunjung ke kota suci Madinah untuk berziarah ke Makam Rasulullah SAW di masjid Nabawi.

(wid)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)
pixels