Siang Ini di Cahaya Hati Indonesia: Kesabaran di Antara Keikhlasan

Minggu, 04 Agustus 2024 - 09:33 WIB
loading...
Siang Ini di Cahaya...
Cahaya Hati Indonesia Kesabaran di Antara Keikhlasan bersama David Chalik, Ustadz Abeey Ghifran, Ustadzah Lulung dan Narasumber Spesial Rizky Ayu Sinjai, Pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. ilustrasi: Ist
A A A
Siang ini pada pukul 12.00 WIB Cahaya Hati Indonesia iNewsmemilih tema "Kesabaran di Antara Keikhlasan" bersama David Chalik, Ustadz Abeey Ghifran, Ustadzah Lulung dan Narasumber Spesial Rizky Ayu Sinjai.

Selebgram Rizky Ayu Sinjai akan berbagi pengalaman pribadinya tentang bagaimana ia menemukan kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang publik figur. Kisah-kisah inspiratif Rizky Ayu Sinjai diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi para penonton.

Tema "Kesabaran di Antara Keikhlasan" sangat relevan dengan berbagai situasi yang kita hadapi dalam kehidupan. Baik dalam menghadapi masalah pribadi, tantangan pekerjaan, atau hubungan sosial, kesabaran dan keikhlasan adalah kunci untuk meraih kedamaian dan kebahagiaan.



Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi jemaah majelis taklim di manapun berada. Mau hadir jadi jemaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

(mhy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)