Rabbi Elhonon Beck: Zionisme Musuh Utama Kaum Yahudi

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:20 WIB
loading...
Rabbi Elhonon Beck:...
Zionisme didirikan atas kebohongan. Foto/Ilustrasi: anadolu
A A A
Kebohongan terbesar yang dilakukan gerakan Zionis untuk mendapatkan legitimasi adalah bahwa gerakan tersebut mewakili orang-orang Yahudi .

Rabbi Yaakov Shapiro dalam bukunya berjudul "The Empty Wagon, Zionism’s Journey from Identity Crisis to Identity Theft" menggambarkan klaim Zionis untuk mewakili orang-orang Yahudi sebagai 'pencurian identitas'.

Para Zionis mengklaim bahwa orang-orang Yahudi lebih aman karena keberadaan negara Zionis dan bahwa misi Zionis adalah untuk melindungi orang-orang Yahudi di seluruh dunia, yang mana itu salah.

"Klaim tersebut didasarkan pada kesalahan besar dalam menggambarkan realitas di mana orang-orang Yahudi berada di seluruh dunia," tulis Rabbi Yaakov Shapiro.



Zionisme adalah musuh utama kaum Yahudi

Rabbi Yaakov Shapiro menyebut ada banyak cara untuk membantah klaim Zionis, tetapi mungkin kisah berikut ini yang paling tepat:

Rabbi Elhonon Beck adalah pemimpin komunitas Yahudi ultra-Ortodoks anti-Zionis yang vokal di Inggris Raya. Ia tinggal di London, di Stamford Hill, yang merupakan komunitas Yahudi terbesar di Eropa .

Rabbi Beck rajin berbicara di berbagai rapat umum menentang kaum Zionis dan ia telah memberikan banyak wawancara untuk menjelaskan dan menunjukkan bahwa Zionisme adalah musuh utama kaum Yahudi.

"Dalam percakapan saya dengan Rabbi Beck," ujar Rabbi Yaakov Shapiro, ia berkata: “Saya telah tinggal di Inggris selama 35 tahun. Saya belum pernah melihat tentara Inggris dan anak-anak saya belum pernah melihat senjata api. Ketika kami membuang sampah untuk dikumpulkan, kami tidak pernah khawatir bahwa seseorang mungkin mengira itu adalah bom. Tetangga kami beragama Islam, kami menggunakan taksi yang dikemudikan oleh pengemudi Muslim untuk mengantar anak-anak kami ke sekolah dan kami tidak pernah khawatir tentang keselamatan mereka."



"Faktanya," Rabbi Beck melanjutkan, "kami tidak pernah punya masalah dengan tetangga Muslim kami. Saya mudah dikenali sebagai pria Yahudi karena jenggot dan pakaian saya dan saya tidak pernah diganggu atau merasa terancam saat berjalan bebas ke mana pun saya mau. Apakah ini akan terjadi jika saya tinggal di negara Zionis?"

"Tidak. Tidak mungkin mengatakan hal-hal ini. Dan mereka ingin memberi tahu saya bahwa saya tidak aman di sini di Inggris dan saya harus pergi dan tinggal di negara bagian mereka."

Negara Zionis bukanlah negara Yahudi. Negara ini didirikan oleh gerakan kolonial-pemukim rasis yang disebut Zionisme. Negara ini adalah negara apartheid yang rasis, kejam, dan terlibat dalam genosida rakyat Palestina.

Tidak masuk akal jika ada orang yang percaya bahwa negara militeristik ini mewakili orang-orang Yahudi dan bahwa negara ini merupakan respons terhadap genosida orang-orang Yahudi di Eropa.



Zionisme dibangun di atas kebohongan

Selanjutnya, Rabbi Yaakov Shapiro mencontohkan pernyataan Jacque Bude, seorang Yahudi Belgia dan seorang penyintas Holocaust .

Kedua orang tuanya dibawa ke Auschwitz dan dibunuh oleh Nazi saat ia masih kecil. Ia adalah seorang Yahudi intelektual sekuler dan ia juga vokal serta menolak Zionisme sepenuhnya.

Ia marah karena negara Zionis menggunakan ingatan orang tuanya untuk membenarkan genosida rakyat Palestina. Bude ditampilkan dalam film dokumenter pendek berjudul The Orphan, yang saya berkesempatan ikut produksi dan sekarang ditayangkan di beberapa festival film, termasuk Free Palestine Festival (London). Festival Film Pendek Nazra (Italia). Dalam film ini, ia menggambarkan dirinya dipaksa pergi ke "Israel" sebagai seorang yatim piatu yang selamat dari Nazi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)