5 Contoh Sambutan Hari Santri Nasional 2024, Bisa Dijadikan Referensi

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:32 WIB
loading...
A A A
Hadirin yang saya hormati, pertama-tama, mari kita panjatkan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua.
Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam peringatan Hari Santri Nasional 2024 ini. Tema yang diusung, "Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan," mengingatkan kita bahwa perjuangan santri tidak pernah berhenti.

Demi menjaga martabat bangsa, para santri berjuang melawan penjajah. Tentunya, hal ini terus menjadi perhatian kita untuk tetap memegang teguh prinsip untuk terus meneladani semangat para santri di zaman dahulu.

Hari Santri Nasional berawal dari peristiwa resolusi jihad yang dilakukan oleh KH. Hasyim Asyari pada 22 Oktober 1945. Maka dari itu, peringatan Hari Santri Nasional 2024 menjadi pengingat bagi masyarakat untuk tetap berjuang bagi bangsa.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

5. Contoh Sambutan Hari Santri Kelima

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat seluruh hadirin yang berbahagia. Alhamdulillah, di Hari Santri Nasional 2024 ini, kita berkumpul untuk mengingat kembali peran penting santri dalam sejarah perjuangan bangsa. Tema "Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan" jadi pengingat bahwa kita, sebagai santri, punya tanggung jawab untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu.

Perjuangan kita hari ini bukan lagi dengan senjata, tetapi dengan ilmu, teknologi, dan akhlak. Masa depan menanti kita dengan berbagai tantangan dan santri harus siap menjawab tantangan itu dengan inovasi, kerja keras, dan ketulusan hati.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam menjaga perjuangan ini dan meraih masa depan yang lebih baik.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

(wid)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)