Di Surga Tidak Ada Sperma dan Tidak Ada Jomblo

loading...
Di Surga Tidak Ada Sperma dan Tidak Ada Jomblo
Surga identik dengan keindahan dan kenikmatan abadi. Manusia hanya mengetahui sedikit saja melalui Al-Quran dan lisan Nabi Muhammad. Foto hanya ilustrasi/dok mizanuladyan
Ketika para ulama dan Dai menerangkan sekilas keindahan surga (Al-Jannah) spontan pikiran kita akan tertuju pada kenikmatan yang luar biasa. Hati kita tiba-tiba diselimuti kedamaian dan jauh dari permusuhan. Setiap mendengar cerita surga, rasanya tak ingin berlama-lama tinggal di dunia yang fana ini.

Surga identik dengan keindahan dan kenikmatan abadi. Manusia hanya mengetahui sedikit saja melalui Al-Qur'an dan lisan Nabi صلى الله عليه وسلم. Keindahannya tak dapat dibayangkan oleh siapa pun, karena surga adalah sesuatu yang tidak pernah dilihat mata dan tidak pernah didengar oleh telinga. (Baca Juga: Begini Gambaran Telaga Al-Kautsar yang Dibanggakan Rasulullah)

Sekilas gambaran surga dan penghuninya dijelaskan dalam Kitab Asy-Syarhul Qowiim Fii Halli Alfaadz Asy-Syirootol Mustaqiim karya Syaikh Abdulloh Al-Harori. Subhanallah, ternyata di surgatidak ada jomblo, tidak ada sperma, tidak ada kotoran bahkan tidak ada yang namanya malam. Disebutkan lagi, ukuran fisik penghuni surgaitu seukuran tubuh Nabi Adam 'alaihissalam (kurang lebih 28 meter) dengan lebar 3 meter.

Di surga tidak ada yang jomblo atau bujangan. Semuanya memiliki pasangan masing-masing. Mereka memiliki pasangan abadi yang kekal sebagaimana dikehendaki Allah Ta'ala. Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda:



وما في الجنة أعزب‏

"Dan di surga tidak ada bujangan/jomblo." (HR Imam Muslim)

Dalam Al-Qur'an, Allah Ta'ala juga menegaskan: "Surga 'Adn yang mereka masuk ke dalamnya bersama-sama dengan orang-orang yang saleh dari bapak-bapaknya, istri-istrinya dan anak cucunya, sedang para Malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu." (Surat Ar-Ra'd Ayat 23).

Inilah kesudahan yang baik, tempat tinggal yang di dalamnya mendapatkan kenikmatan abadi. Allah mengkaruniakan mereka kembali mendapatkan bapak-bapak, ibu-ibu, istri-istri dan anak-anak mereka yang saleh bersama mereka. Mereka kembali berpasang-pasangan dan berkumpul dalam kenikmatan. Bahkan menurut hadis marfu' dari Hibban bin Abi Jablah, "Sesungguhnya wanita dunia yang masuk surga akan lebih baik dari bidadari surga karena amalnya." (Baca Juga: Seperti Apa Makanan dan Minuman di Surga? Inilah Gambarannya Menurut Al-Qur'an)



Di Surga Tidak Ada Sperma
Di surga juga tidak ada sperma. Namun, para penghuni surga diberi kenikmatan berjimak (hubungan intim) bersama pasangannya yang tidak mereka dapatkan di dunia. Lelaki penghuni surga memiliki kekuatan berhubungan badan seperti seratus lelaki umumnya. Satu lelaki ditemani 100 bidadari yang selalu perawan meskipun berulang kali berhubungan badan. Mereka tidak merasakan lemah setelah berhubungan badan dan tidak ada keluar air sperma. Meskipun demikian, mereka tetap merasakan kelezatan.
halaman ke-1 dari 2
cover top ayah
اَفَحَسِبۡتُمۡ اَنَّمَا خَلَقۡنٰكُمۡ عَبَثًا وَّاَنَّكُمۡ اِلَيۡنَا لَا تُرۡجَعُوۡنَ
Maka apakah kamu mengira, bahwa Kami menciptakan kamu main-main (tanpa ada maksud) dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?

(QS. Al-Mu’minun:115)
cover bottom ayah
preload video