Isi Semangat Ramadhan, NU Care dan MPPA Salurkan Paket Gizi untuk Anak-anak di Jabodetabek

Jum'at, 23 April 2021 - 07:35 WIB
loading...
Isi Semangat Ramadhan, NU Care dan MPPA Salurkan Paket Gizi untuk Anak-anak di Jabodetabek
PP NU Care-LAZISNU bekerjasama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mendistribusikan bantuan berupa 2.000 paket gizi untuk anak-anak di Jabodetabek. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU bekerjasama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mendistribusikan bantuan berupa 2.000 paket gizi untuk anak-anak di Jabodetabek.

Penanggungjawab program kerja sama NU Care-LAZISNU dan MPPA, Ahyad Alfida’I menuturkan penyaluran bantuan sebagai upaya mengisi semangat di bulan Ramadhan untuk anak-anak. “Mengisi semangat Ramadhan dengan berbagi paket gizi untuk meningkatkan imun anak. Adapun paket bantuan berisi vitamin, susu, biskuit, dan juga masker,” ujar Ahyad di kantor NU Care-LAZISNU, Jakarta, Rabu (21/4/2021).
Baca juga: Menu Lezat Bergizi dan Olahraga Kunci Tetap Bugar Berpuasa di Tengah Pandemi

Pendistribusian tersebut sebagai implementasi program dari hasil infak pelanggan melalui kasir di toko-toko di bawah MPPA. “Hasil infak atau donasi yang digalang melalui kasir toko-toko di bawah naungan MPPA, yaitu Hypermart, Primo Supermarket, Foodmart Supermarket, Hyfresh, Boston, FMX, SmartClub, dan lainnya,” kata Ahyad yang juga Manajer Penyaluran PP NU Care-LAZISNU.

Dewan Pengawas PP NU Care-LAZISNU, Achmad Sudrajat mengapresiasi kepada MPPA yang turut mengambil peran dalam gerakan sosial untuk kesehatan anak.
Baca juga: PBNU Ajak Masyarakat Doakan Keselamatan Seluruh Awak KRI Nanggala-402

“Terima kasih kepada PT MPPA yang ikut peduli dalam gerakan sosial bagi kesehatan anak-anak bangsa. Sukses selalu. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang sudah melakukan donasi melalui PT MPPA, melalui kasir, yang semua ini akan diserahkan, diberikan untuk program kesehatan anak. Berkah selalu untuk kita semua,” ungkap Sudrajat.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)