Yuk! Cicipi Kuliner Nusantara di Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan

Minggu, 25 April 2021 - 14:58 WIB
loading...
Yuk! Cicipi Kuliner Nusantara di Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan
Aneka jenis kuliner khas nusantara disajikan dalam event Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Aneka jenis kuliner khas nusantara disajikan dalam event Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan . Ini adalah event rutin yang digelar setiap Ramadhan. Di sini ada lebih dari 40 masakan khas Indonesia.

Marcomm Manager Margocity Reza Ardiananda mengatakan, selama satu bulan pihaknya menggelar beragam kuliner nusantara, mulai dari Sroto Sokaraja, Bakmi Misoba, Dimsum Andria, Ayam Taliwang Mbok Sutil, Kue Ape Cubit Pancong Rangi, Empal Gentong Mang Ade, Gudeg Pawon Mba Tutug.
Baca juga: Meriahkan Ramadhan, ACT Garap Web Series Atap Padang Mahsyar

Dan tidak kalah beragam pilihan lainnya seperti Kedai Nasi Kapau Bukit Tinggi, Bubur Kendhil Tempo Doeloe, Es Oyen Bandung, Mie Djowo Mbah Marto, Kerak Telor, Es Podeng Daplun, Ketan Susu Kemayoran, Mie Kocok Bandung Marika, Bakso Kelapa Muda, Rawon Iga dan masih banyak jenis makanan lainnya.

“Kini anda bisa mengobati rasa rindu akan cita rasa beragam masakan khas daerah dari beragam penjuru Indonesia,” ujarnya, Minggu (25/4/2021).

Acara ini berlangsung mulai 16 April-16 Mei 2021 di area baru extension Margocity, Ground Floor mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Pada kegiatan tahun ini Margocity kembali didukung oleh JIISCOMM di mana transaksi pembayaran dapat dilakukan menggunakan layanan uang elektronik. Pengunjung akan mendapatkan cashback menarik setiap melakukan transaksi di area Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan.
Baca juga: Ini Deretan Aplikasi Android Pendukung Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

“Follow dan pantau terus akun sosial media Margocity, karena tentunya akan ada informasi serta games menarik yang berhadiah free voucher Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan,” tuturnya.

Selain penawaran menarik pada event Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan, tersedia juga penawaran khusus bagi pemilik kartu Margocitizen yaitu mendapatkan double point jika melakukan pembelanjaan di tenant F&B.

“Anda juga tidak perlu khawatir karena protokol kesehatan berlaku di festival kuliner Margocity Kampoeng Ramadhan ini, kami telah menyediakan hand sanitizer di area. Petugas kami juga siap melakukan cek suhu tubuh di pintu masuk Margocity dan tetap mengimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer),” ujar Reza.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)