Kado Yatim Berikan Senyum Keceriaan Anak Yatim dan Dhuafa

Rabu, 05 Mei 2021 - 11:34 WIB
loading...
Kado Yatim Berikan Senyum Keceriaan Anak Yatim dan Dhuafa
Kado Yatim Berikan Senyum Keceriaan Anak Yatim dan Dhuafa/Dompet Dhuafa
A A A
Senyum bahagia terpancar dari para anak yatim maupun dhuafa di Yayasan Bani Ibrahim (Asrama Tahfiz) yang berlokasi di Kampung Bulak Rata, Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu siang (01/05/2021).

Sejumlah Kado Yatim diturunkan dari mobil untuk dibagikan kepada anak-anak yang sudah lama menunggu. Ustaz Ibrahim selaku Pimpinan Yayasan Bani Ibrahim mengatakan,”Alhamdulillah dengan adanya paket Kado Yatim ini sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup. Terima kasih banyak para donatur yang sudah menyalurkan paket kado yatim melalui Dompet Dhuafa. Di tengah pandemi Covid-19 kami sempat mengalami penurunan pendapatan dalam memutar roda ekonomi Yayasan Bani Ibrahim ini.



Sejumlah anak-anak tidak kuasa menahan kebahagiaannya, mendapatkan paket Kado Yatim yang mereka terimanya. “Alhamdulillah kami senang mendapatkan paket Kado Yatim, ini dapat berguna bagi kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Ridwan (10) yang juga penerima manfaat Kado Yatim.

Afifah selaku perwakilan Dompet Dhuafa mengatakan, “Kegiatan ini akan terus diadakan untuk memberikan manfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa, terlebih mereka terdampak krisis ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Alhamdulillah ada 36 paket kado yatim, terima kasih para donatur yang telah mempercayai Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasinya kepada mereka yang membutuhkan”.

“Semoga dengan adanya kado yatim dapat memenuhi kebutuhan para keluarga dari anak-anak yatim dan dhuafa, kami memilih lokasi ini karena ruang lingkup di wilayah ini terdapat banyak anak yatim dan tahfiz,” pungkas Afifah.
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)