Di Penghujung Ramadhan, Rhoma Irama Luncurkan 'Nafsu Serakah'.

loading...
Di Penghujung Ramadhan, Rhoma Irama Luncurkan Nafsu Serakah.
Foto/Instagram @rhomaofficial
JAKARTA - Bulan Ramadhan sudah mendekati penghujung. Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Seiring dengan itu, Rhoma Irama membuat kejutan dengan meluncurkan sebuah lagu berjudul "Nafsu Serakah".

Rhoma Irama berharap single ini dapat di terima dengan baik dan di nikmati oleh masyarakat indonesia. Apalagi single ini dirilis dalam bulan suci Ramadhan sebagai introspeksi diri dalam menahan godaan hawa nafsu.

"Nafsu Serakah adalah lagu yang menceritakan ambisi manusia atau kelompok, yang menghalalkan segala cara hingga rela mengorbankan nilai-nilai agama dan kemanusian demi mencapai tujuan atau kekuasaan," katanya seperti dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Jumat (7/5/2021).Baca juga: Dubes Al Busyra Berbagi Cerita Ramadhan dan Warga Indonesia di Ethiopia

Rhoma Irama dikenal sebagai pionir tercetusnya musik dangdut di tanah air dengan penggabungan musik melayu, rock, pop, dan India

Dia memulai kariernya sejak Tahun 1960-an. Tak hanya bernyanyi ternyata Rhoma Irama juga merambah seni olah peran sejak Tahun 1970-an. Pria yang terkenal dengan lagu “Begadang” ini juga sangat produktif menciptakan album baik melewati Soneta maupun secara Solo.
Baca juga: Jumat Terakhir di Bulan Ramadhan, Berikut 5 Amalan yang Dianjurkan

(dam)
cover top ayah
يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوا اصۡبِرُوۡا وَصَابِرُوۡا وَرَابِطُوۡا وَاتَّقُوا اللّٰهَ لَعَلَّكُمۡ تُفۡلِحُوۡنَ
Wahai orang-orang yang beriman! Bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap-siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah agar kamu beruntung.

(QS. Ali 'Imran:200)
cover bottom ayah
preload video