Buya Arrazy: Hari Ini Banyak Orang Terkena Virus Pikiran dan Lisan

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Siapa Sosok Buya Arrazy?
Ustaz Arrazy Hasyim dikenal sebagai ulama muda ahli hadits asal Sumatera Barat kelahiran Payakumbuh Tahun 1986. Beliau lebih akrab dipanggil dengan Buya. Beliau pernah menimba ilmu di jurusan Akidah dan Filsafat di UIN Syarif Hidayatullah dan menyelesaikan program Doktor di kampus yang sama.

Sosok beliau populer berkat kajian-kajiannya yang mudah dicerna dan sarat hikmah. Mulai dari kajian tauhid, tasawuf, syariat, fiqih dan ilmu adab. Ceramahnya murni tak ada kebencian atau caci maki.

Gaya ceramahnya yang santun dan kaya ilmu merupakan kelebihan beliau. Buya Arrazy juga punya pembawaan yang tenang, air mukanya teduh dan sangat berwibawa saat menyampaikan tausiyah.

Selain menempuh studi formal, Buya Arrazy Hasyim bertalaqqi kepada ulama-ulama dunia seperti Syekh Hasan Hitoo, Dr Sayyid Badi Al Lahham murid Syaikh Nuruddin Itr dan Syekh Taufiq Al Buthi putra dari ulama besar Syekh Ramadhan Al Buthi rahimahullah.

Video ceramah pendakwah bermazhab Syafi'i ini kini banyak beredar baik di Facebook, Youtube dan media sosial lainnya.



Berikut video Tausiyah Buya DR Arrazy Hasyim Disiarkan Channel Masjid Al Ihsan Graha Cinere Melalui Youtube 1 Agustus 2021:
(rhs)
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)