Ustadzah Lulung Siap Temani Pemirsa dalam Assalamualaikum Cinta

loading...
Ustadzah Lulung Siap Temani Pemirsa dalam Assalamualaikum Cinta
Ustadzah Lulung di acara Assalamualaikum Cinta. Foto/MNC Media
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan program religi anyar di pagi hari untuk memberikan solusi dan pencerahan berbagai permasalahan sehari-hari dalam keluarga, yang akan di pandu oleh host ternama Irfan Hakim yang sudah akrab dengan pemirsa setia MNCTV. Assalamulaikum Cinta yang berdurasi 60 menit ini akan hadir setiap Kamis dan Jumat pukul 05.30-06.30 wib.

Semua pertanyaan dan keluhan para pemirsa akan dijawab oleh Ustadzah Lulung yang indentik dengan aksen Betawi yang kental juga enerjik dan kekinian.

Dengan mensasar keluarga milenial diharapkan dapat membantu permasalahan sehari-hari yang terjadi di dalam keluarga dan kehidupan sehari-hari, program ini dilakukan secara interaktif langsung dengan jamaah/pemirsa dengan telepon maupun dengan zoom. Juga ada tanya jawab bebas dari digital platform dan sosial media.

Baca Juga : Rutinkan Baca Doa-doa Ini di Hari Jumat yang Mustajab

Saksikan Assalamulaikum Cinta yang berdurasi 60 menit ini akan hadir setiap Kamis dan Jumat pukul 05.30-06.30 wib. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

#mnctv #irfanhakim #ustadzahlulung #religi #assalamualaikumcinta
(wur)
cover top ayah
وَ ذَا النُّوۡنِ اِذْ ذَّهَبَ مُغَاضِبًا فَظَنَّ اَنۡ لَّنۡ نَّـقۡدِرَ عَلَيۡهِ فَنَادٰى فِى الظُّلُمٰتِ اَنۡ لَّاۤ اِلٰهَ اِلَّاۤ اَنۡتَ سُبۡحٰنَكَ ‌ۖ اِنِّىۡ كُنۡتُ مِنَ الظّٰلِمِيۡنَ‌
Dan ingatlah kisah Zun Nun (Yunus), ketika dia pergi dalam keadaan marah, lalu dia menyangka bahwa Kami tidak akan menyulitkannya, maka dia berdoa dalam keadaan yang sangat gelap, "Tidak ada tuhan selain Engkau, Mahasuci Engkau. Sungguh, aku termasuk orang-orang yang zhalim."

(QS. Al-Anbiya:87)
cover bottom ayah
preload video