Kumpulan Artikel: Mnctv

  • Bagaimana Menghadapi Orang yang Tidak Mau Membayar Utang, Padahal Sudah Ditagih Berkali?
    Dunia Islam
    Minggu, 26 Juni 2022 - 11:36 WIB
    Tak semua perjalanan hidup berjalan dengan mulus. Seperti yang disampaikan salah satu jamaah di Siraman Qalbu Bersama Mamah Dedeh. Salah satu program unggulan MNCTV ini tayang setiap Senin-Jumat pukul 06.00 WIB.
  • Istri Ambil Uang di Dompet Suami, Berdosa kah? Saksikan Siraman Qolbu Mamah Dedeh di MNCTV
    Dunia Islam
    Minggu, 19 Juni 2022 - 19:50 WIB
    Masalah demi masalah di sampaikan oleh para jamaah saat live Siraman Qolbu mamah Dedeh di Studio MNC Studio Kebon Jeruk dan terjawab langsung oleh mamah Dedeh. Program Siraman Qalbu Bersama Mamah Dedeh tayang setiap Senin Jumat dan pukul 06.00 WIB.
  • Kisah Orang-orang Baik di  Lintas iNews MNCTV: Mulai dari Rocker, Polisi, hingga Driver Ojol
    Dunia Islam
    Sabtu, 02 April 2022 - 21:49 WIB
    Bulan Ramadhan, bulan penuh kebajikan telah tiba, saatnya menebar kebaikan. Meskipun kebaikan tak harus ditunjukkan.
  • Ustadzah Lulung Siap Temani Pemirsa dalam Assalamualaikum Cinta
    Dunia Islam
    Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:52 WIB
    MNCTV kembali menghadirkan program religi anyar Assalamualaikum Cinta di pagi hari untuk memberikan solusi berbagai permasalahan sehari-hari dalam keluarga.
  • cover top ayah
    هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ ۚ عٰلِمُ الۡغَيۡبِ وَالشَّهَادَةِ‌ ۚ هُوَ الرَّحۡمٰنُ الرَّحِيۡمُ‏ (٢٢) هُوَ اللّٰهُ الَّذِىۡ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ‌ۚ اَلۡمَلِكُ الۡقُدُّوۡسُ السَّلٰمُ الۡمُؤۡمِنُ الۡمُهَيۡمِنُ الۡعَزِيۡزُ الۡجَـبَّارُ الۡمُتَكَبِّرُ‌ؕ سُبۡحٰنَ اللّٰهِ عَمَّا يُشۡرِكُوۡنَ (٢٣) هُوَ اللّٰهُ الۡخَـالِـقُ الۡبَارِئُ الۡمُصَوِّرُ‌ لَـهُ الۡاَسۡمَآءُ الۡحُسۡنٰى‌ؕ يُسَبِّحُ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضِ‌ۚ وَهُوَ الۡعَزِيۡزُ الۡحَكِيۡمُ (٢٤)
    Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dialah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Dialah Allah tidak ada tuhan selain Dia. Maharaja, Yang Mahasuci, Yang Mahasejahtera, Yang Menjaga Keamanan, Pemelihara Keselamatan, Yang Mahaperkasa, Yang Mahakuasa, Yang Memiliki Segala Keagungan, Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.

    (QS. Al-Hasyr Ayat 22-24)
    cover bottom ayah