Dahsyatnya Hari Kiamat (2): Berita Aneh dan Kabar Asing

Kamis, 02 September 2021 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Rasulullah SAW meneruskan: “Lantas Dajjal menangkap seseorang lalu berkata: Ini orang yang mengaku bahwa diriku tidak akan mampu menguasainya, bunuhlah ia!"

Lantas orang itu digergaji. Dajjal berteriak: "Bangkitlah" Dengan izin Allah, orang itu pun bangkit dan Allah tidak mengizinkan hidup, kecuali untuk jiwa itu.

Dajjal berkata: “Bukankah aku sudah membunuhmu lalu menghidupkanmu?"

Orang itu menjawab: "Sekarang aku semakin bertambah mendustakanmu. Rasulullah SAW sudah mengabarkan kepadaku bahwa engkau akan membunuhku lalu menghidupkanku."

Lantas di atas kulit orang itu diletakkan kuningan sehingga senjata mereka tidak bisa menembusnya. Dajjal berkata: “Campakkan ia ke dalam nerakaku.'

Ternyata Allah menjadikan gunung taman itu menghalangi pemberi peringatan itu sehingga orang orang mengkhawatirkannya.



Orang itu pun segera menuju Baitul Maqdis. Saat ia naik ke Aqabah Afik, kezaliman Dajjal menimpa kaum Muslimin lalu mereka memasang tali busur untuk membunuhnya dan orang yang paling kuat di antara mereka pun mendekam atau duduk karena lapar dan lemah.

Selanjutnya, mereka mendengar suara: “Telah datang bantuan untuk kalian."

Mereka pun berkata: “Ini adalah ucapan seseorang dari Syab'an."

Bumi pun bersinar dengan cahaya Tuhannya dan turunlah Isa bin Maryam seraya berkata: “Wahai kaum Muslimin, ingatlah Tuhan kalian dan bertasbihlah kepada-Nya."

Mereka pun melakukannya dan ingin melarikan diri, tetapi Allah menjadikan bumi sempit untuk mereka. Saat mereka tiba di pintu Ludd, mereka bertemu dengan Isa. Tatkala melihat Isa, mereka berkata: “Dirikanlah sholat!

Tiba tiba Dajjal berkata: “Wahai Nabiyullah, sholat sudah ditegakkan."

Isa bin Maryam berkata: "Wahai musuh Allah, engkau telah mengklaim sebagai tuhan alam semesta. Lantas, untuk siapa engkah sholat?"

Isa bin Maryam lalu memukulnya dengan pedangnya sampai mati sehingga tidak ada seorang pun pengikutnya berada di belakang sesuatu, kecuali berkata: “Wahai orang mukmin, inilah Dajjal, bunuhlah ia!'

Sampai kepada ucapannya: "Mereka semua terjaga selama empat puluh tahun tanpa ada seorang pun yang meninggal dunia dan jatuh sakit. Seseorang berkata kepada kambing dan binatang melatanya: “Pergilah dan merumputlah''

Binatang ternak itu melewati tanaman tanpa makan satu tangkai pun, ular-ular dan kalajengking tidak menyakiti seorang pun, binatang buas di pintu-pintu rumah tanpa menyakiti siapa pun, dan seseorang mengambil satu mudd gandum lalu menebarkannya tanpa dibajak terlebih dahulu.

Ternyata gandum tersebut mendatangkan hasil tujuh ratus mudd. Mereka hidup dalam kondisi demikian sampai ambruknya benteng Ya'juj dan Ma'juj lalu mereka keluar dan berbuat kerusakan.



Orang orang memohon pertolongan, tetapi tidak ada yang meresponsnya. Sementara itu, penduduk Thursina adalah orang orang yang menaklukkan Konstantinopel lalu mereka berdoa hingga Allah mengutus seekor binatang melata yang memiliki kaki dari bumi. Binatang itu masuk ke telinga mereka sehingga semuanya binasa dan bumi menjadi bau busuk karena mereka. Tentu saja bau busuk mereka menyakitkan manusia lebih dari ketika mereka hidup.
Halaman :
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3007 seconds (0.1#10.140)