Agam Fachrul Said : Masalah Jodoh? Allah yang Atur

Jum'at, 17 September 2021 - 18:21 WIB
loading...
Agam Fachrul Said : Masalah Jodoh? Allah yang Atur
Dai Muda membahas jodoh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tidak sedikit anak muda yang merasa bimbang untuk menemukan jodohnya nanti. Banyak juga yang merasa bahwa dengan berpacaran dapat mengenal dan menemukan pasangan yang tepat. Tetapi dalam Islam, berpacaran tentu sangat dilarang. Lantas bagaimana kita bisa menemukan jodoh yang tepat?

Di Dai Muda RCTI+ membahas tuntas tentang bagaimana cara menemukan jodoh menurut agama Islam. Dipandu oleh Ustadz muda berbakat, Agam Fachrul akan menjawab berbagai kebingungan-kebingungan yang dialami anak muda.

Pada dasarnya, dalam masalah jodoh tidak ada yang namanya pemaksaan. Masalah jodoh itu kehendak Allah, Allah yang akan mengatur semuanya. “Kode dari Allah kalau dia jodoh kita adalah banyaknya kemudahan-kemudahan disaat kita sedang dalam proses ritual pernikahan, Allah datangkan ke kita banyak kemudahan. (ketika dalam ritual pernikahan)” Tutur Ustadz Agam saat menceritakan pengalamannya dalam mencari jodoh.

Baca Juga : Evaluasi Kegagalan dan Pantang Menyerah Ala Dai Muda Agam Fachrul

Ustadz Agam juga selalu meyakinkan ke kita bahwa disaat kita taat dengan Allah, maka ia akan memberi petunjuk. Hal tersebut juga sudah dirasakan sendiri oleh Ustadz Agam ketika proses mencari jodoh. Ingin mengetahui lebih dalam seputar mencari jodoh dalam Islam? Penasaran dengan jawaban-jawaban Ustadz Agam seputar jodoh? Saksikan Dai Muda hanya di RCTI+!

#DaiMuda
#UstadzMuda
#AgamFachrul
#MencariJodoh
#DakwahMuda
#RCTIPlus
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2955 seconds (10.55#12.26)