Doa Agar Seseorang Merindukan Kita

loading...
Doa Agar Seseorang Merindukan Kita
Berdoa memohon kepada Allah berupa cinta seseorang boleh diamalkan jika diniatkan untuk kebaikan. Foto ilustrasi/ist
Perasaan rindu atau ingin dicintai adalah fitrah manusia. Berikut doa agar seseorang merindukan kita dan menaruh cinta kepada kita.

Perlu diingat bahwa kecintaan kepada sesuatu jangan sampai berlebihan sehingga mengalahkan rasa cinta kepada Allah. Islam tidak melarang sesuatu yang menjadi fitrah asalkan tidak berlebihan.

Jika ingin mencintai seseorang dan merindukannya, maka cintailah karena Allah. Ketika ingin dirindukan seseorang maka niatkanlah karena Allah, bukan karena yang lain.

Berdoa memohon kepada Allah berupa cinta seseorang boleh diamalkan jika diniatkan untuk kebaikan. Misalnya, seseorang yang sedang ikhtiar mencari jodoh. Atau pasangan suami istri yang mendambakan hubungan harmonis. Bisa juga untuk menambah kecintaan di antara saudara dan kerabat keluarga.

Berikut Doa Agar Seseorang Merindukan Kita

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ، وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَالعمَل الَّذِي يُبَلِّغُني حُبَّكَ، اللَّهُمَّ اجْعل حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ مِن نَفسي، وأَهْلي، ومِن الماءِ البارِدِ

Allahumma Inni-As aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu. Ya Allah jadikanlah kecintanku kepada-Mu melebihi kecintaaku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar." (HR at-Tirmidzi)

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii...(sebutkan nama orang yang dimaksud berikut nama ayahnya), Wa antulqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

"Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati... (sebutkan nama orang yang dimaksud) Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Mulia."

Baca Juga: Dai Muda: Rasa Rindu Bisa Membuat Kita Bahagia atau Menyakiti Kita
(rhs)
cover top ayah
اِنَّ الۡمُنٰفِقِيۡنَ فِى الدَّرۡكِ الۡاَسۡفَلِ مِنَ النَّارِ‌ ۚ وَلَنۡ تَجِدَ لَهُمۡ نَصِيۡرًا
Sungguh, orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu tidak akan mendapat seorang penolong pun bagi mereka.

(QS. An-Nisa:145)
cover bottom ayah
preload video