Mabruk Tour Raih Penghargaan Biro Perjalanan Wisata Terverifikasi

Senin, 27 Desember 2021 - 22:03 WIB
loading...
Mabruk Tour Raih Penghargaan Biro Perjalanan Wisata Terverifikasi
Mabruk Tour kembali meraih penghargaan sebagai biro perjalanan wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour Leader Tersertifikasi Nasional. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mabruk Tour kembali meraih penghargaan sebagai biro perjalanan wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour Leader Tersertifikasi Nasional. Biro travel umrah ini sejak 2019 telah memiliki izin.

"Ini menjadi bukti bagi kami dalam berkomitmen dan bertanggung jawab memberikan pelayanan kepada para calon jamaah dengan lebih baik,” ujar Direktur Utama Mabruk Tour Yadi Supriyadi, Senin (27/12/2021).

Pihaknya telah memberangkatkan jamaah umrah sampai pulang kembali ke tanah suci dengan selamat. Mabruk Tour saat ini berkantor di Jalan Garuda No 88, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Saat ini, Mabruk Tour fokus pada pelayanan umrah dengan fasilitas Bintang 5 yaitu paket Umrah VVIP.
Baca juga: Tim Advance Uji Coba Umrah ke Tanah Suci, DPR Sebut Penting untuk Panduan Manasik

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada tamu-tamu Allah dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik. Selain itu, juga harga paket yang kami berikan tidak berbeda jauh dari paket umrah reguler bintang 3 atau bintang 4 sehingga jamaah beribadah dengan lancar karena hotel tidak jauh dari Masjid Nabawi dan Masjidilharam,” ungkapnya.

“Saat ini Mabruk Tour bekerja sama dengan Saudia Airline untuk penerbangan langsung tanpa transit sehingga jamaah Mabruk Tour tidak lama dalam perjalanan dan bisa lebih banyak menghabiskan waktu beribadah,” kata Yadi.

Menurut dia, penerbangan umrah perdana pada masa new normal dari Indonesia dilaksanakan pada 23 Desember 2021. Tim Umrah Advance Mitigasi melakukan perjalanan umrah perdana sejak dicabutnya larangan bagi Indonesia untuk memasuki kawasan Kerajaan Arab Saudi ini melalui serangkain prosedur protokol kesehatan sebagai standarisasi penerbangan pada masa new normal.

Diharapkan setelah keberangkatan umrah perdana ini nantinya umrah selanjutnya bisa dipermudah bagi jamaah baik dari karantina yang tidak lama atau bahkan tidak ada karantina sehingga biaya umrah tidak membengkak.
Baca juga: Belum Ada Kebulatan Aturan di Saudi, Umrah Ditunda ke 2022

Manager Mabruk Tour H Khalid Ihsan merencanakan keberangkatan jamaah Mabruk Tour pada Maret 2022 dengan jumlah jamaah 200 orang. “Dengan harga paket VVIP Bintang 5 sebesar Rp35 juta. Saya optimistis di bulan Maret sudah normal untuk keberangkatan umrah sehingga berani menentukan jadwal. Semoga sudah normal,” katanya.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)