Dai Muda: Al - Qur’an adalah Obatnya

loading...
Dai Muda: Al - Qur’an adalah Obatnya
Acara tausiyah bagi anak muda Dai Muda (diembed) hadir kembali untuk menemani awal tahun dengan tema Al - Quran Is Medicine bersama ustadz muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam. Foto MNC media
Al - Qur’an merupakan Kitab suci bagi umat Islam yang memang diturunkan sebagai pedoman hidup manusia hingga akhir zaman, bukan hanya pedoman tetapi Al - Qur’an merupakan mu’jizat yang sangat luar biasa. Bagaimana kisah diturunkannya Al - Qur’an yang menjadi pedoman kita hingga saat ini?

Acara tausiyah bagi anak muda Dai Muda hadir kembali untuk menemani awal tahun dengan tema “Al - Qur’an Is Medicine” bersama ustadz muda Azmi Askandar dan Hafidzul Ahkam. Yang membahas mulai dari turunnya Al - Qur’an hingga bagaimanakah Al - Qur’an tersebut menjadi obat untuk para hamba Allah.

Ustadz Ahkam menceritakan sedikit ringkasan bagaimana Al - Qur’an tersebut turun kepada Nabi Muhammad SAW."Al - Qur’an yang pertama kali turun adalah surah Al - Alaq ayat 1-5 yang awalnya berbunyi Iqra’ (Bacalah) turun di gua hira saat nabi sedang melakukan Riyadh dan yang membawa wahyu tersebut adalah Malaikat Jibril. Nabi Muhammad yang mengalami kejadian tersebut bergetar ketakutan dan pulang ke rumah menemui istrinya yaitu sayyidah Khadijah" lanjut ustadz Ahkam.

Baca juga: Dai Muda: Al-Qur’an Adalah Self Healing Terbaik

Penasaran lebih dalam kelanjutan kisah turunnya Al - Qur’an? Nonton selengkapnya Dai Muda (diembed) episode “Al - Qur’an is Medicine” hanya di RCTI+. Saksikan juga episode terbaru Dai Muda setiap Jumat pukul 16.00 WIB di RCTI+

#HafidzulAhkam
#AzmiAskandar
#DaiMuda
#DaiMudaRCTIPlus
#StreamingGratis
#RCTIPlus

link diembed : https://www.rctiplus.com/programs/989/dai-muda/episode/29873/al-quran-is-a-medicine-dai-muda-eps106
(wid)
preload video